Garcia v Matthysse ramaikan kontes Mayweather Jr.-Canelo

Jum'at, 19 Juli 2013 - 20:20 WIB
Garcia v Matthysse ramaikan kontes Mayweather Jr.-Canelo
Garcia v Matthysse ramaikan kontes Mayweather Jr.-Canelo
A A A
Sindonews.com - CEO Golden Boy Promotions, Richard Schaefer, telah mengumumkan bahwa salah satu pertandingan tinju yang sangat dinanti, yakni antara juara kelas welter junior versiWBA/WBC, Danny Garcia, melawan Lucas Martin Matthysse akan menjadi satu paket dengan kontes utama Floyd Mayweather Jr vs Saul "Canelo" Alvarez.

Semua pertarungan itu akan dilangsungkan pada 14 September mendatang di MGM Grand, Las Vegas, Nevada, Amerika Serikat. "Terdapat 'The One' yang lain lagi," tegas Schaefer, saat melakukan konferensi pers, Jumat (19/7) WIB. "Seharusnya, kami tidak perlu melakukan ini," ujar Schaefer lagi.

Schaefer mengakui, seharusnya pihaknya tidak perlu menambahkan laga itu pada 14 September, pasalnya tiketnya sudah ludes terjual. Namun, pihaknya ingin memberikan malam yang menakjubkan untuk para penggemar tinju profesional. "Anda dapat menulis besar-besar, kami ucapkan terima kasih kepada para penggemar tinju."

Hal tersebut, kata Schaefer, merupakan upaya untuk menggaet penggemar baru untuk tinju, dan menunjukkan kepada dunia betapa besarnya dunia olahraga tinju. "Kami yakin bahwa mereka berhak atas hal itu. Hari-hari Butterbean telah berakhir," sambungnya.

Sementara itu, laga tambahan lainnya tengah dalam proses pengerjaan, dan akan diumumkan secepatnya.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5639 seconds (0.1#10.140)