Canelo Alvarez Punya Istri yang Doyan Foto Berbikini

Minggu, 08 Mei 2022 - 00:59 WIB
loading...
Canelo Alvarez Punya Istri yang Doyan Foto Berbikini
Kehidupan pribadi Canelo Alvarez sepertinya jarang terekspos media. Padahal ada banyak cerita yang bisa diungkap dari sosok petinju yang dianggap oleh banyak orang sebagai talenta pound-for-pound terbaik di dunia / Foto: Instagram Fernanda Gomez (@fernand
A A A
Kehidupan pribadi Canelo Alvarez sepertinya jarang terekspos media. Padahal ada banyak cerita yang bisa diungkap dari sosok petinju yang dianggap oleh banyak orang sebagai talenta pound-for-pound terbaik di dunia.

Ini berkaitan dengan sosok pendampingnya, yakni Fernanda Gomez. Wanita kelahiran Guadalajara, Meksiko, 3 Juli 1886 itu dikenal sebagai seseorang yang kerap berbagi foto seksi dan mengunggahnya ke akun media sosial Instagram pribadinya (@fernandagmtz).

Canelo dan Fernanda bertemu di sebuah gala pada 2016. Mereka memutuskan untuk menjalin hubungan. Selama menjalin hubungan, Canelo dan Fernanda Gomez dikaruniai putri cantik berusia empat tahun yang diberi nama Maria.

BACA JUGA: Ritual Duel Saul Canelo Alvarez Tak Terkalahkan di Cinco De Mayo

Pada tahun lalu atau tepat seusai mengalahkan Billy Joe Saunders, pasangan ini memutuskan menikah. Sejak saat itu, Fernanda Gomez sangat menikmati gaya hidup kelas atas dan doyan mengenakan beberapa merek paling modis.

Selain hidup mewah, dia juga dikenal sebagai pengusaha (salon kuku) di kota kelahirannya. Tapi dari 340 foto yang diposting Fernanda Gomez pada akun medi sosial Instagram pribadinya, ada beberapa foto yang mengundang perhatian.

Ya, wanita yang memiliki 1,1 juta pengikut itu terlihat doyan berpose mengenakan bikini. Tapi Canelo tidak terlalu mempermasalahkan hobi istrinya yang kerap memamerkan kemolekan tubuhnya tersebut.

BACA JUGA: Kisah Saul Canelo Alvarez si Kurus Penjual Es Krim Jadi Raja Tinju Dunia

Canelo Alvarez Punya Istri yang Doyan Foto Berbikini


Canelo justru bersyukur atas kehidupan dan pencapaiannya yang diterima saat ini. Itu disampaikannya saat berbicara dengan The Guardian.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1476 seconds (0.1#10.140)