Hasil Pertandingan dan Top Skor Liga Inggris 2021-2022: Watford Degradasi, Son Heung-Min Pepet Mo Salah

Minggu, 08 Mei 2022 - 05:26 WIB
loading...
Hasil Pertandingan dan Top Skor Liga Inggris 2021-2022: Watford Degradasi, Son Heung-Min Pepet Mo Salah
Watford tak bisa lagi mencicipi persaingan di Liga Inggris musim depan setelah terdegradasi usai dikalahkan Crystal Palace dengan skor 1-0 di di Stadion Selhurst Park, Sabtu (7/5/2022) malam WIB / Foto: Twitter Watford
A A A
LIVERPOOL - Karisma Roy Hodgson sudah tak lagi terasa saat ia menangani Watford . Betapa tidak, pelatih berusia 74 tahun itu gagal mempertahankan klub berjuluk The Hornets tetap di Liga Inggris musim depan setelah terdegradasi usai dikalahkan Crystal Palace dengan skor 1-0 di Stadion Selhurst Park, Sabtu (7/5/2022) malam WIB.

Penalti Wilfried Zaha pada menit ke-31, menyusul handball Hassane Kamara, membawa Palace unggul sekaligus menjadi pemenang di pertandingan ini. Tentunya ini akhirnya yang sangat menyakitkan buat Hodgson .

Pasalnya, Hodgson meninggalkan Palace pada Mei 2021 lalu setelah empat musim bersama Eagles. Alih-alih memutuskan pensiun dari kursi kepelatihan, ia justru menerima pinangan Watford pada Januari 2022.

BACA JUGA: Hasil Brighton & Hove Albion vs MU: Setan Merah Babak Belur di Kandang Burung Camar

Saat itu, Watford sudah berada di jurang degradasi lantaran duduk di peringkat 19 pada klasemen sementara Liga Inggris. Tidak banyak yang bisa dilakukan Hodgson hingga akhirnya petaka benar-benar datang pada Sabtu kemarin.

Ini menjadi degradasi keempat Watford dari Liga Ingggris. Hasil minor itu menempatkan mereka menjadi tim keenam berbeda yang terdegradasi dari kompetisi dalam empat kesempatan atau lebih, setelah Norwich (6), West Brom (5), Palace, Middlesbrough dan Sunderland (semua 4) .

Sementara itu, kesedihan juga dirasakan Ralf Rangnick. Kesengsaraan itu terjadi saat Manchester United bertamu ke markas Brighton & Hove Albion.

BACA JUGA: Bantai MU 4 Gol, Brighton Catat Kemenangan Bersejarah

Pada pertandingan itu, MU kalah dengan skor telak empat gol tanpa balas. Kekalahan atas Brighton membuat perhitungan poin Setan Merah di Liga Inggris menjadi yang terendah dalam sejarah kompetisi atau lebih sedikit dari 64 poin yang pernah ditorehkan pada musim 2013-2014.

Pasalnya, dengan satu pertandingan tersisa di Liga Inggris musim ini, MU baru mengumpulkan 58 poin. Selain itu, kekalahan ini membuat Setan Merah kehilangan tiket Liga Champions musim depan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0871 seconds (0.1#10.140)