5 Petinju P4P Terhebat versi Errol Spence Jr yang Mengejutkan

Minggu, 08 Mei 2022 - 06:19 WIB
loading...
5 Petinju P4P Terhebat versi Errol Spence Jr yang Mengejutkan
5 Petinju P4P Terhebat versi Errol Spence Jr yang Mengejutkan/The Sun
A A A
Errol Spence Jr menyebutkan daftar lima petinju P4P (pound-for-pound) terhebat dan menempatkan Saul Canelo Alvarez sebagai nomor 1, tetapi di mana dia menempatkan dirinya? Errol Spence Jr menambah sabuk juara kelas welter WBC, IBF, dan WBA super setelah mengalahkan Yordenis Ugas dengan TKO dalam pertarungan terakhirnya.

Baca Juga: Saul Canelo Alvarez vs Dmitry Bivol Pertarungan Berbahaya 2 Raja

Errol Spence Jr percaya dia adalah yang terbaik di divisinya, di atas Terence Crawford, yang mengalahkan Shawn Porter dengan cara yang menghancurkan dalam pertarungan terakhirnya. Tapi orang Texas yang sederhana itu belum menyebut dirinya sebagai petarung terhebat di planet ini dulu. Berikut lima petinju P4P versi Errol Spence Jr:

Saul Canelo Alvarez (57-1-2)
Errol Spence Jr: Canelo Alvarez, saya akan menempatkan dia sebagai nomor satu karena dia memenangkan gelar di 69,8kg, 72,5kg, 76,2kg dan 79,3kg.

Roman Gonzalez (51-3)
ES: Nomor dua saya berikan kepada 'Chocolatito'. Saya penggemar beratnya. Saya hanya merasa dia petarung yang hebat dan saya tidak berpikir dia mendapatkan apa yang pantas dia dapatkan karena mengalahkan banyak lawan dengan cara dia mengalahkan lawan.

Errol Spence Jr (28-0)
ES: Nomor tiga, saya akan menempatkan diri saya. Karena saya hanya seorang petarung yang hebat, saya telah bertarung dengan yang terbaik di kelas saya, saya telah mengalahkan mereka dan saya adalah juara bersatu. Mudah-mudahan saya akan menjadi juara yang tak terbantahkan dalam satu atau dua tahun.



Baca Juga: Anthony Joshua Bersumpah KO Oleksandr Usyk: Rebut Kembali Gelar!

Terence Crawford (38-0)
ES: Nomor empat, saya sebut Terence Crawford.
Dia memenangkan gelar dari 58,9kg hingga 66,6kg. Petarung hebat, dia punya keterampilan yang bagus.

Claressa Shields (12-0)
ES: Nomor lima, saya akan menempatkan Claressa Shields.
Anda tahu, petarung hebat, memenangkan gelar di berbagai divisi dengan penampilan yang luar biasa dan hanya petarung yang luar biasa. Jika dia bisa, dia bisa melawan pria dan mengalahkan mereka.
(aww)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1198 seconds (10.55#12.26)