Sadis! Sodokan Kaki Michael Chandler KO Brutal Eks Jawara UFC

Minggu, 08 Mei 2022 - 13:30 WIB
loading...
Sadis! Sodokan Kaki Michael Chandler KO Brutal Eks Jawara UFC
Sadis! Sodokan Kaki Michael Chandler KO Brutal Eks Jawara UFC sampai Terkapar/The Sun
A A A
Michael Chandler meng-KO Tony Ferguson secara brutal dengan tendangan depan yang membuat sang mantan jawara UFC terkapar di kanvas. Michael Chandler kembali ke jalur kemenangan dengan KO brutal atas favorit penggemar Tony Ferguson .

Juara kelas ringan Bellator tiga kali berhadapan dengan El Cucuy pada Minggu siang WIB dalam UFC 274 di Pheonix, Arizona. Favorit penggemar Tony Ferguson memasuki pertarungan dengan tiga kekalahan dari Justin Gaethje, Charles Oliveira dan Beneil Dariush.



Dan dia mendapatkan kekalahan keempatnya setelah disodok tendangan depan Chandler di ronde kedua. Dengan kemenangan brutal ini, Chandler yang gembira berkata: ''Apa yang tidak akan pernah dirasakan oleh para penggemar di rumah adalah ketika Anda terpuruk dan Anda memiliki putaran seperti yang baru saja saya lakukan, itu tidak menentukan dan Tony Ferguson muncul.''

Chandler membuat awal yang cerah untuk tamasya segi delapan keempatnya, mengambil bagian tengah segi delapan dan tetap ringan di kakinya. Tapi dia melebar dari sasaran dengan upaya jab ganda dan kemudian memiliki dua tendangan kunci yang diperiksa oleh Ferguson. "Anda harus mengeluarkan kemampuan dari dalam diri Anda,"kata Michael Chandler.

Dan dia segera menemukan dirinya di atas kanvas setelah kehilangan hook kiri yang besar. Ferguson menempatkan ace MMA Sanford di punggungnya dengan tangan kiri yang besar dan masuk untuk membunuh setelah dia bangkit kembali.

Pertukaran itu mendorong Chandler untuk tampaknya menyimpang dari rencana permainannya dan melakukan pukulan berat. Tapi sepertinya dia sangat ingin membuat pertarungan menjadi perkelahian brutal dengan kekuatan kaki ganda.



Ferguson bertahan dengan baik dari punggungnya dan mendaratkan beberapa siku khasnya dari bawah. Tapi setelah banyak mengambil posisi, Chandler berhasil melepaskan diri dan mendaratkan beberapa pukulan - salah satunya memotong Ferguson - sebelum bel akhir ronde pertama berbunyi.

Tony Ferguson tampak percaya diri saat ronde kedua dimulai. Tapi dia segera kedinginan ketika tendangan kaki depan yang sempurna mendarat di rahangnya dan memisahkannya dari kesadaran.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2240 seconds (0.1#10.140)