Jelang Timnas Indonesia U-23 vs Timor Leste U-23, Ricky Kambuaya Enggan Jemawa

Senin, 09 Mei 2022 - 17:03 WIB
loading...
Jelang Timnas Indonesia U-23 vs Timor Leste U-23, Ricky Kambuaya Enggan Jemawa
Pesepak bola Timnas Indonesia Ricky Kambuaya (kiri) berebut bola dengan pesepak bola Vietnam Anh Bui Hoang Viet (kanan) dalam laga perdana Grup A Sepak Bola SEA Games 2021 di Stadion Viet Tri, Phu Tho, Vietnam, Jumat (6/5/2022). ANTARA FOTO/Aditya Pradana
A A A
PHU THO - Pemain Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-23 , Ricky Kambuaya, meminta rekan-rekanya untuk tidak menganggap remeh Timor Leste U-23. Ia pun berharap Garuda Muda tetap fokus dan bekerja keras untuk meraih kemenangan di pertandingan nanti.

Timnas Indonesia U-23 akan menghadapi Timor Leste U-23 dalam pertandingan lanjutan penyisihan Grup A SEA Games 2021 di Stadion San Van Dong Viet Tri, Selasa (10/5/2022) malam WIB. Dalam pertandingan nanti, Garuda Muda akan mencoba bangkit usai menelan kekalahan 0-3 dari Vietnam U-23.



Sementara lawan yang dihadapi bukanlah lawan yang sulit untuk anak asuh Shin Tae-young. Pasalnya Timor Leste U-23 telah menelan dua kekalahan sejauh ini.

Namun menjelang laga nanti, Ricky mengakui Indonesia U-23 unggul secara kualitas dari Timor Leste U-23, tetapi tak ingin menganggap remeh. Ia pun meminta rekan-rekannya untuk tetap fokus dan bekerja keras untuk bisa meraih tiga poin.

"Di atas kertas kami unggul tapi ini berat menjadi kami jangan sampai anggap remeh. Tetap fokus harus berusaha bekerja sama lebih baik," kata Ricky dilansir dari laman resmi PSSI , Minggu (8/5/2022).

Pemain berusia 26 tahun itu berharap rekan-rekanya telah mengambil usai di kalahkan Vietnam. Ricky ingin Garuda Muda bisa meraih kemenangan di setiap pertandingan untuk bisa lolos dari babak penyisihan grup.

"Tapi yang penting kami akan berusaha maju dan memperbaiki semuanya. Intinya kami akan berjuang, lawan selanjutnya akan berusaha menang semuanya agar lolos," ujarnya.

Saat ini, Indonesia menempati posisi keempat di kalsemen dengan satu kekalahan. Sementara Timor Leste menempati posisi juru kunci dengan dua kekalahan.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1344 seconds (0.1#10.140)