Wajah Petarung UFC Rusak Ditendang Musuhnya Dilarikan ke Rumah Sakit

Minggu, 08 Mei 2022 - 21:49 WIB
loading...
Wajah Petarung UFC Rusak Ditendang Musuhnya Dilarikan ke Rumah Sakit
Wajah Petarung UFC Rusak Ditendang Musuhnya Dilarikan ke Rumah Sakit/The Sun
A A A
Wajah petarung UFC Tony Ferguson rusak ditendang musuhnya dilarikan ke rumah sakit usai kalah KO brutal dari Michael Chandler di UFC 274. Tony Ferguson dilarikan ke rumah sakit beberapa saat setelah kekalahan KO brutal di UFC 274 untuk menjalani pemeriksaan medis.

Baca Juga: Justin Gaethje Sakit Hati Dicekik Charles Oliveira di Depan Keluarga

Mantan juara kelas ringan interim itu disingkirkan oleh Chandler di ronde kedua setelah tendangan kaki kanannya telak menghajar dagunya hingga terkapar di kanvas. Ferguson dihantam tendangan depan yang sempurna dari Chandler sekaligus mengakhiri dua kekalahan beruntun.

El Cucucy - yang memenangkan ronde pertama - terkapar di kanvas dan tidak bangkit selama hampir dua menit. Dan tim medis UFC mengirimnya ke rumah sakit untuk menjalani pemeriksaan tambahan sebagai tindakan pencegahan.

Tony Ferguson segera diperbolehkan pulang setelah CT (computed tomography) scan-nya negatif. Viral tendangan KO brutal Chandler membuat presiden UFC Dana White terpesona oleh penghentian yang biadab itu. Dalam konferensi pers pasca-pertarungan, dia berkata: "Itu adalah KO paling kejam yang pernah saya lihat."

Baca Juga: Dmitry Bivol Permalukan Canelo, Raja KO Rusia Pertahankan Gelar

Tetapi White bersikeras bahwa pemenang Ultimate Fighter musim 13 masih jauh dari selesai, dengan mengatakan: "Dia terlihat sangat bagus di babak pertama itu. Tapi itu KO yang kejam. Tapi saya pikir apa yang perlu terjadi sekarang adalah Tony perlu istirahat setelah KO itu."

Promotor veteran menambahkan: "Saya tidak tahu apa yang akan terjadi selanjutnya untuknya. Tapi itu tidak seperti, 'Ya Tuhan, Tony mendominasi dan sepertinya dia tidak pantas berada di sini.' Tony terlihat sangat baik sampai dia terjebak. Dan Anda tahu dalam game ini bahwa siapa pun bisa tertangkap dengan apa pun."
(aww)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2585 seconds (10.101#12.26)