Shesar Hiren Rhustavito Keluhkan Angin yang Menyulitkan di Piala Thomas 2022

Senin, 09 Mei 2022 - 03:30 WIB
loading...
Shesar Hiren Rhustavito Keluhkan Angin yang Menyulitkan di Piala Thomas 2022
Shesar Hiren Rhustavito membeberkan keluhannya saat melakoni penyisihan Grup A Piala Thomas 2022. Dia menyoroti faktor angin di Impact Arena, Bangkok. Foto: ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat
A A A
BANGKOK - Shesar Hiren Rhustavito membeberkan keluhannya saat melakoni penyisihan Grup A Piala Thomas 2022. Tunggal putra Indonesia itu menyoroti faktor angin di Impact Arena, Bangkok.



Pemain yang akrab disapa Vito itu turun di partai kelima melawan Jia Wei Joel Koh asal Singapura, Minggu (8/5/2022). Hasilnya, dia menang 21-16 dan 21-7.

Kontribusi Vito melengkapi kemenangan Indonesia menjadi 4-1 atas Singapura. Bisa dibilang, penampilan pemain kelahiran Sukoharjo itu sangat apik.

Vito menang mudah atas Jia pada gim kedua. Namun, dia sedikit kerepotan di gim pertama. Dia lalu menceritakan mengapa bisa seperti itu.

Ternyata, hal itu terjadi karena Vito harus beradaptasi dengan angin. Menurutnya faktor angin disana memang menjadi tantangan besar bagi pemain di sektor tunggal putra.

"Di gim pertama tadi saya memang harus beradaptasi dengan angin. Bagi pemain tunggal, menang angin itu justru menyulitkan. Setelah itu, semua berjalan sesuai rencana,” kata Vito dalam rilis PBSI.

Tampaknya, masalah hembusan angin di Impact Arena ini memang menjadi faktor yang harus diperhatikan khusus bagi para pemain Indonesia.



Hasil positif tak hanya diraih tim Thomas Indonesia saja. Tim Uber juga memamerkan kapasitasnya karena berhasil melibas Prancis 5-0.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1399 seconds (0.1#10.140)