Hasil Liga Spanyol Atletico Madrid vs Real Madrid: Los Rojiblancos Habisi Tetangga

Senin, 09 Mei 2022 - 04:13 WIB
loading...
Hasil Liga Spanyol Atletico Madrid vs Real Madrid: Los Rojiblancos Habisi Tetangga
Atletico Madrid berhasil mengalahkan Real Madrid 1-0 di Liga Spanyol 2021/2022. Los Rojiblancos tidak membiarkan tetangga sebelah berpesta di Wanda Metropolitano. Foto: reuters
A A A
MADRID - Atletico Madrid berhasil mengalahkan Real Madrid 1-0 pada partai lanjutan Liga Spanyol 2021/2022. Los Rojiblancos tidak membiarkan tetangga sebelah berpesta di Wanda Metropolitano, Senin (9/5/2022) dini hari.



Madrid kalah akibat penalti Yannick Carrasco di menit ke-40. Tapi, hasil ini tidak berpengaruh bagi Los Blancos karena sudah menjadi penguasa Negeri Matador musim ini. Sementara tuan rumah makin kokoh di posisi empat.

Madrid mencoba untuk mendominasi pertandingan di awal-awal babak pertama. Namun, solidnya lini tengah Atletico membuat tim tamu kewalahan untuk mencari celah.

Atletico bukan tanpa perlawanan. Pasukan Diego Simeone langsung melancarkan serangan balasan. Jual-beli serangan antara kedua tim pun terjadi hingga pertandingan memasuki menit ke-20.

Namun, Atletico lebih mendominasi jalannya pertandingan. Tampil, di depan pendukung sendiri, mereka memainkan permainan terbuka dan ofensif.

Hasilnya, Atletico akhirnya berhasil membuka keunggulan lewat Carrasco (40’) dari titik putih. Pemain asal Belgia itu berhasil memanfaatkan kesempatan tendangan penalti dengan sangat baik, Atletico unggul 1-0.

Selepas gol tersebut, Los Rojiblancos semakin beringas untuk melancarkan serangan ke pertahanan pasukan Carlo Ancelotti. Kendati begitu, tidak ada gol tambahan yang tercipta hingga pertandingan di babak pertama selesai.

Pada babak kedua, Simeone langsung memasukkan Antoine Griezmann untuk menambah daya gedor. Hasilnya, beberapa kali penyerang asal Prancis itu sukses melakukan pergerakan yang merepotkan pertahanan Madrid.

Meski demikian, belum ada gol tambahan yang tercipta untuk Atletico hingga memasuki menit ke-60. Sementara, Madrid kini hanya mengandalkan serangan balik cepat untuk mengancam pertahanan lawan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1881 seconds (0.1#10.140)