Canelo Duel Ulang Lawan Bivol Rusak Trilogi Gennadiy Golovkin

Senin, 09 Mei 2022 - 09:09 WIB
loading...
Canelo Duel Ulang Lawan Bivol Rusak Trilogi Gennadiy Golovkin
Canelo Duel Ulang Lawan Bivol Rusak Trilogi Gennadiy Golovkin/The Sun
A A A
Duel ulang Saul Canelo Alvarez lawan Dmitry Bivol yang mengalahkannya dalam perebutan kelas berat ringan WBA akhir pekan lalu menghancurkan rencana trilogi melawan Gennadiy Golovkin. Canelo menegaskan dia akan menghadapi Dmitry Bivol dalam pertandingan ulang akhir tahun ini.

Baca Juga: Dmitry Bivol Beri Saul Canelo Alvarez Kekalahan Kedua yang Memalukan

Dmitry Bivol membuat penampilan hampir sempurna untuk mengalahkan Canelo dengan keputusan angka mutlak pada Sabtu malam di Las Vegas. Kekalahan tersebut menjadi yang kedua dari karier menakjubkan Canelo yang membuatnya memenangkan gelar dunia di empat kelas.

Pasangan ini sekarang tampaknya siap untuk duel ulang meskipun ada rencana Canelo untuk menghadapi Gennadiy Golovkin dalam pertarungan trilogi pada bulan September. Canelo berkata: "Tidak ada alasan. Saya kalah, Bivol menang. Dia petarung yang sangat bagus. Saya merasakan kekuatannya, saya merasa itu pertarungan yang bagus. Hal ini terjadi dalam olahraga tinju,''kata Saul Canelo Alvarez.

''Ini tidak berakhir seperti ini, saya orang yang sangat kompetitif, saya punya banyak tahun di depan saya dan saya akan kembali lebih kuat. Kami ingin pertandingan ulang dan kami ingin melakukan yang lebih baik dalam duel ulang."

Baca Juga: Petarung UFC Wajahnya Rusak Ditendang, Inilah Sosok Tony Ferguson

Hearn kemudian mengkonfirmasi bahwa pertarungan yang disarankan Canelo dengan Golovkin akan dibatalkan. Dia mengatakan kepada DAZN Boxing: ''Jika Canelo akan memicu klausul pertandingan ulang itu, dan saya sepenuhnya berharap dia melakukannya. Dia harus kembali dengan performa brilian. Kepercayaan diri Bivol akan berada di level lain.''

''Ya, kami tahu rencana untuk Gennadiy Golovkin. Itu ada di rak. Pertandingan ulang besar pada bulan September antara Bivol dan Canelo Alvarez sekarang,"lanjut Hearn.

Superstar Meksiko itu kalah tinggi badan dan jangkauan yang memaksanya gagal untuk merebut sabuk kelas berat ringan WBA. Ketiga juri memberi skor 115-113 untuk Bivol. Rekor profesional Canelo sekarang adalah 57-2-2 dari 61 pertandingan profesionalnya. Bivol membuat pertahanan kesembilan dari sabuk WBA-nya dan sekarang harus mempertahankannya lagi melawan Canelo.
(aww)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1577 seconds (11.252#12.26)