Preview Aston Villa vs Liverpool: Steven Gerrard Main Mata Mengalah?

Selasa, 10 Mei 2022 - 06:02 WIB
loading...
Preview Aston Villa vs Liverpool: Steven Gerrard Main Mata Mengalah?
Preview Aston Villa vs Liverpool: Steven Gerrard Main Mata Mengalah? Foto: Kolase
A A A
BIRMINGHAM - Liverpool wajib menang saat melawat ke markas Aston Villa di pekan ke-36 Liga Inggris 2021/2022. Sosok pelatih tuan rumah, Steven Gerrard, mendapat sorotan dalam duel ini.

Pertandingan antara Aston Villa vs Liverpool akan digelar di Villa Park Stadium, Birmingham, Rabu (11/5/2022) dini hari waktu Indonesia. Kick-off dijadwalkan berlangsung pukul 02.00 WIB.



Liverpool sebagai penantang gelar juara Liga Inggris musim ini terpeleset di laga teranyar melawan Tottenham Hotspur. The Reds ditahan imbang 1-1 sehingga kini duduk di posisi kedua dengan 83 poin, alias tertinggal 3 angka di belakang Manchester City .

Untuk menjaga api persaingan gelar Liga Inggris tetap menyala, Liverpool wajib menang melawan Aston Villa. Namun faktanya, Aston Villa saat ini dipegang Steven Gerrard yang merupakan mantan kapten sekaligus legenda klub Liverpool.

Konflik kepentingan diyakini mendera pelatih Aston Villa. Lantas, apakah Gerrard akan main mata dengan memberi Liverpool kemenangan mudah? Pelatih berusia 41 tahun itu membantah tudingan miring jelang laga tersebut.

"Kami tahu Liverpool adalah tim top. Kami akan memberikan yang terbaik. Itu pasti," kata Gerrard.

Menurut laporan Sportsmole, Senin (9/5/2022) Gerrard punya materi pemain yang cukup siap melawan Liverpool. Hanya gelandang Jacob Ramsey yang absen karena cedera pangkal paha.

Mantan pemain Liverpool, Philippe Coutinho dan Danny Ings, akan mendapat sorotan juga di laga nanti. Kedua pemain diprediksi akan masuk susunan pemain Aston Villa untuk menghadapi tim lama mereka.

Di kubu Liverpool, pelatih Juergen Klopp juga tak memiliki banyak kendala dalam memilih pemain. Hanya penyerang Roberto Firmino yang diperkirakan absen karena baru sembuh dari masalah cedera.

Nama-nama seperti Mohamed Salah, Sadio Mane, dan Luis Diaz bisa jadi pilihan utama. Diogo Jota, Naby Keita, dan Joel Matip juga bisa jadi opsi tampil sejak menit pertama.

Prakiraan Susunan Pemain:

Aston Villa: Martinez; Cash, Konsa, Mings, Digne; McGinn, Chambers, Luiz; Buendia; Ings, Watkins

Liverpool: Alisson; Gomez, Matip, Van Dijk, Tsimikas; Keita, Fabinho, Thiago; Salah, Jota, Diaz
Preview Aston Villa vs Liverpool: Steven Gerrard Main Mata Mengalah?
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0952 seconds (0.1#10.140)