Conor McGregor Kecam Justin Gaethje Petarung Dungu Level A usai Dikalahkan Charles Oliveira

Selasa, 10 Mei 2022 - 16:03 WIB
loading...
Conor McGregor Kecam Justin Gaethje Petarung Dungu Level A usai Dikalahkan Charles Oliveira
Penampilan Justin Gaethje diejek Conor McGregor/Foto/mirror.co.uk
A A A
PHOENIX - Conor McGregor mengejek habis penampilan Justin Gaethje yang dikalahkan Charles Oliveira di UFC 247, Minggu (8/5/2022) pagi WIB. Petarung asal Irlandia itu melabeli Gaethje 'dungu'.

Gaethje ditaklukkan Oliveira dengan rear naked choke (RNC) dalam waktu 3 menit 22 detik di Footprint Center, Amerika Serikat. McGregor menilai Gaethje tampil sangat buruk pada pertarungan tersebut. Petarung berusia 33 tahun itu membuat kegaduhan di media sosial akhir pekan ini, dan mengunggah ke Twitter menyerang Gaethje, rival lamanya.



"Gaethje adalah seorang dungu. Cara yang konyol dia tunjukan juga. Berulang-ulang. Kedunguan level A" ungkap Conor McGregor dilansir dari Mirror, Senin (9/5/2022).

"Sangat bodoh! Otak burung dengan manajer otak burung. Mereka adalah dua gelandangan. Dia adalah bajingan," imbuh McGregor.



Meski mendapat kritik yang cukup keras, Gaethje tidak mau begitu ambil pusing. Petarung berusia 33 tahun itu hanya ingin untuk terus fokus mempersiapkan dirinya lebih baik lagi kedepannya.

"Saya tidak akan melihat ke belakang. Pada akhirnya saya akan menjadi juara dan siapa pun yang berikutnya akan menjadi yang berikutnya," balas Gaethje.

"Saya hanya harus terus mempersiapkan diri, tetap makan dengan benar, tetap mengisolasi diri, mengambil semua gangguan," pungkasnya.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1844 seconds (0.1#10.140)