Erling Haaland Dikabarkan Sepakat Gabung Manchester City

Selasa, 10 Mei 2022 - 01:01 WIB
loading...
Erling Haaland Dikabarkan Sepakat Gabung Manchester City
Erling Haaland Dikabarkan Sepakat Gabung Manchester City. Foto: IST
A A A
MANCHESTER - Teka-teki masa depan bintang muda Borussia Dortmund , Erling Haaland kini mulai menemui titik terang. Pemain asal Norwegia itu disebut sudah sepakat bergabung bersama Manchester City.

Masa depan Haaland terus menjadi pertanyaan. Bagaimana tidak? Haaland merupakan penyerang muda yang terus diperebutkan raksasa-raksasa Eropa.



Catatannya golnya bersama Dortmund membuat banyak tim besar ngiler ingin mendapatkan tanda tangannya. Sejak didatangkan dari RB Salzburg pada musim panas 2019, Haaland sudah mengemas 85 gol dari 88 laga.

Sebelumnya, dirumorkan bahwa Real Madrid dan Barcelona saling sikut untuk mendapatkan Haaland. Namun, raksasa Inggris, Man City yang akhirnya berhasil memenangkan perburuan tersebut.
Erling Haaland Dikabarkan Sepakat Gabung Manchester City

Haaland bahkan disebut telah sepakat bergabung bersama Man City. Kabar tersebut disampaikan oleh jurnalis The Athletic, David Ornstein.

“Erling Haaland ke Man City, kesepakatan selesai + konfirmasi diharapkan minggu ini, menurut sumber di Jerman,” kata Ornstein melalui Twitter pribadinya, Senin (9/5/2022).

“Persyaratan pribadi selesai dan Dortmund menunggu konfirmasi Man City soal pengaktifan klausul pelepasan,” tutupnya.

Haaland memiliki klausul pelepasan senilai 75 juta Euro atau senilai Rp1,1 triliun. Dengan performa gacornya, harga segitu tentu jauh lebih murah dari Jack Grealish yang diboyong Man City dengan harga 100 juta Poundsterling atau Rp1,7 triliun.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1752 seconds (0.1#10.140)