Susunan Pemain Indonesia vs Thailand di Piala Thomas 2022: Kejutan Debut Bagas/Kevin

Senin, 09 Mei 2022 - 18:29 WIB
loading...
Susunan Pemain Indonesia vs Thailand di Piala Thomas 2022: Kejutan Debut Bagas/Kevin
Bagas/Kevin jadi pasangan dan akan melakoni debutnya di Piala Thomas 2022. Foto: PBSI
A A A
BANGKOK - Indonesia dan Thailand telah menurunkan nama pemain yang akan berlaga di laga kedua babak penyisihan Grup A Piala Thomas 2022 . Bagas Maulana/Kevin Sanjaya Sukamuljo akan melakoni debut sebagai pasangan ganda putra.

Pertandingan tersebut akan dilaksanakan di Impact Arena, Bangkok, Senin (9/5/2022) pukul 19.00 WIB. Baik Indonesia dan Thailand pun sama-sama mengincar kemenangan pada laga pertandingan kali ini.

Baca Juga: Jadwal dan Link Streaming Piala Thomas Indonesia vs Thailand Malam Ini

Pada nomor tunggal putra, Indonesia masih menurunkan pemain yang sama seperti saat menghadapi Singapura di laga pertama. Anthony Sinisuka Ginting jadi tunggal putra pertama, Jonatan Christie kedua, dan Shesar Hiren Rhustavito sebagai tunggal putra ketiga.

Ginting yang kembali memainkan laga pembuka harus berhati-hati menghadapi perlawanan dan Kunlavut Vitidsarn. Jojo juga wajib waspada setelah dipastikan akan menghadapi Kantaphon Wangcharoen, pasangan Vito akan melawan Sitthikom Thammasin.

Namun Indonesia melakukan perubahan di nomor ganda putra. Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan kembali menjadi andalan dan diturunkan untuk menghadapi Chaloempon Charoenkitamorn/Nanthakarn Yordphaisong.

Sementara itu, kejutan diberikan Indonesia pada tunggal putra kedua. Kevin Sanjaya Sukamuljo akan tandem dengan juniornya, Bagas Maulana, sebagai ganda putra kedua di laga tersebut.

Mereka pun harus berhati-hati untuk bisa merebut poin kali ini. Pasalnya, Peeratchai Sukphon/Pakkapon Teeraratsakul siap memberikan kejutan untuk merebut poin dari untuk Thailand.

Susunan Pemain Indonesia vs Thailand di Piala Thomas 2022

1. Anthony Sinisuka Ginting vs Kunlavut Vitidsarn
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2003 seconds (11.252#12.26)