Hasil Piala Thomas 2022: Ahsan/Hendra Menang, Indonesia Samakan Skor atas Thailand

Senin, 09 Mei 2022 - 22:53 WIB
loading...
Hasil Piala Thomas 2022: Ahsan/Hendra Menang, Indonesia Samakan Skor atas Thailand
Hasil Piala Thomas 2022: Ahsan/Hendra Menang, Indonesia Samakan Skor atas Thailand. Foto: PBSI
A A A
BANGKOK - Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan mengalahkan wakil tuan rumah, Chaloempon Charoenkitamorn/Nanthakarn Yordphaisong pada babak penyisihan Grup A Piala Thomas 2022 dengan skor 21-12, 26-28, 21-11. Hasil ini membuat kedudukan sama kuat 1-1.

Pertandingan berlangsung di Impact Arena, Bangkok, Senin (9/5/2022) malam WIB. Ahsan/Hendra mampu menunjukan awal yang cukup baik di game pertama. Pasangan ranking dua dunia itu mampu membuat Chaloemphon/Nanthakarn tak berkutik dan unggul 6-0 dengan tempo yang cukup cepat.



Chaloemphon/Nanthakarn berusaha untuk bangkit meski masih belum menemukan cara untuk menghentikan serangan Ahsan/Hendra. Sukses menunjukkan dominasinya, Ahsan/Hendra pun berhasil unggul 11-2 di interval game pertama.

Setelah interval, Ahsan/Hendra terus menunjukan dominasinya untuk merebut game pertama dengan mudah. Terus menampilkan serangan yang bertubi-tubi, Ahsan/Hendra pun berhasil merebut game pertama dengan skor 21-12.

Pada game kedua, Chaloemphon/Nanthakarn mampu memberikan perlawanan yang lebih sengit. Ahsan/Hendra harus menunjukan kerja yang lebih keras untuk mendapatkan kemenangan.

Setelah tertinggal 4-8, Ahsan/Hendra terus berusaha sekuat tenaga untuk mengatasi perlawanan dari Chaloemphon/Nanthakarn. Hasilnya, Ahsan/Hendra pun kembali sukses memimpin dengan skor 11-9 di interval babak kedua.

Namun Chaloemphon/Nanthakarn enggan menyerah begitu saja dan berhasil menyamakan kedudukan menjadi 12-12. Sayangnya, Ahsan/Hendra gagal menunjukan dominasinya kembali dan menyerah 26-28 sehingga gim ketiga akan menjadi penentu.

Di game penentuan, Ahsan/Hendra ebali harus berjuang ekstra untuk bisa meraih kemenangan. Namun Ahsan/Hendra mampu menunjukkan konsistensi yang cukup baik dan berhasil unggul 11-7 di interval gim ketiga.

Selepas interval, Ahsan/Hendra ksmbali mampu menemukan tempo yang pas untuk mengatasi perlawanan Chaloemphon/Nanthakarn. Hasilnya, Ahsan/Hendra pun sukses memenangkan gim ketiga dengan skor 21-11.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1576 seconds (0.1#10.140)