Kapan Duel Anthony Joshua vs Tyson Fury? Hearn Punya Jawabannya

Sabtu, 25 April 2020 - 09:36 WIB
loading...
Kapan Duel Anthony Joshua vs Tyson Fury? Hearn Punya Jawabannya
Kapan Duel Anthony Joshua vs Tyson Fury? Hearn Punya Jawabannya/Sky Sports
A A A
LONDON - Kapan duel unifikasi dua juara Kelas Berat antara Anthony Joshua vs Tyson Fury digelar? Nah, menjawab teka-teki ini Barry Hearn, pendiri Matchroom Sport, merasa yakin bahwa penentuan siapa juara Kelas Berat sejati antara Anthony Joshua dan Tyson Fury akan terjadi pada 2021.

Dua petarung Inggris itu saat ini menguasai semua sabuk Kelas Berat. Joshua, memegang gelar dunia WBA, IBO, WBO dan IBF, sementara Fury adalah juara dunia WBC. "Anthony Joshua mungkin adalah petinju termudah yang pernah saya ajak bekerja sama, dia benar-benar akan bertarung dengan siapa saja dan dia sangat tertarik untuk menyatukan gelar dan Tyson memiliki sabuk yang hilang," kata Barry Hearn kepada Betfred.

"Tyson tidak takut pada siapa pun, pada saat yang sama, dan dia tahu jika dia mengalahkan Joshua dia akan menjadi tokoh global yang lebih besar. Berita bagus tentang penumpukan jadwal olahraga global ini adalah bahwa akan ada kompetisi untuk tayang ketika olahraga kembali dan orang-orang tidak akan membayar kontes tick-over. Saya pikir kita memiliki peluang bagus untuk melihat pertarungan itu, saya akan mengatakan 50-50 itu tahun ini dan, jika bukan tahun ini, maka 95-5 untuk awal 2021. "Tahun ini, kedua petinju sama-sama terikat kontrak dengan kewajiban. Joshua harus menjalani mandatory fight dengan Kubrat Pulev. Fury harus meladeni trilogi dengan Deontay Wilder. Tahun ini keduanya sebenarnya dijadwalkan bertarung di pertengahan tahun. Tapi, pandemi virus corona menjadi penyebab mundurnya tanggal pertarungan.Joshua vs Pulev dijadwalkan pada 20 Juni, dan kemudian diundur kembali ke 25 Juli. Tampaknya pertarungan mungkin akan tertunda lebih jauh. Fury-Wilder III akan beduel pada 18 Juli, sebelum diundur kembali pada Oktober. Joshua baru-baru ini menantang Fury untuk melawannya, untuk mengalahkan petarung top di Kelas Berat. "Ayo lawan aku, kamu benar-benar ingin mengatakan kamu nomor satu, datanglah melawan aku," kata Joshua kepada Sky Sports. "Ayo mulai, aku punya sisa sabuk jadi itu masuk akal."
(and)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2315 seconds (0.1#10.140)