Link Live Streaming Piala Uber Indonesia vs Jerman

Selasa, 10 Mei 2022 - 08:30 WIB
loading...
Link Live Streaming Piala Uber Indonesia vs Jerman
Link live streaming Piala Uber 2022 yang pertemukan tim beregu putri Indonesia versus Jerman di Impact Arena, bisa disaksikan di RCTI+, Selasa (10/5/2022) / Foto: PBSI
A A A
BANGKOK - Link live streaming Piala Uber 2022 yang pertemukan tim beregu putri Indonesia versus Jerman di Impact Arena, bisa disaksikan di RCTI+, Selasa (10/5/2022). Pertandingan kedua penyisihan Grup A ini akan dimulai pukul 09.00 WIB.

Susunan pemain tim beregu putri Indonesia tidak mengalami perubahan. Manajer Hendro Santoso tetap mempercayakan pada Komang Ayu Cahya Dewi untuk menjaga kesucian tim Merah Putih di babak penyisihan Grup A.

BACA JUGA: Jadwal Piala Uber Indonesia vs Jerman: Formasi Tak Berubah

Tim beregu putri Indonesia sebelumnya berhasil mengalahkan Prancis dengan skor 5-0. Hasil positif itu menempatkan mereka di urutan kedua atau tepat di belakang Jepang.

Pelatih ganda Prasetyo Restu Basuki, kondisi anak buahnya juga baik. Tidak ada yang sakit atau cedera.

"Anak-anak kondisinya oke. Siap tempur lawan Jerman. Kemarin waktu melawan Prancis mereka juga bisa bermain lepas. Untuk menghadapi Jerman besok, harus lebih yakin saja," kata Prasetyo dikutip dari laman resmi PBSI.

BACA JUGA: Link Live Streaming Timnas Indonesia U-23 vs Timor Leste: Sama-Sama Incar Kemenangan

Bagi penggemar bulu tangkis di Tanah Air yang ingin memberikan dukungan serta doa dapat menyaksikan secara live streaming melalui aplikasi RCTI+. Tonton di SINI

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1461 seconds (0.1#10.140)