Jelang Aston Villa vs Liverpool: Klopp Bicara Calon Pengganti Tangani The Reds

Selasa, 10 Mei 2022 - 20:02 WIB
loading...
Jelang Aston Villa vs Liverpool: Klopp Bicara Calon Pengganti Tangani The Reds
Juergen Klopp sudah mengantongi satu nama pelatih yang tepat menggantikannya menangani Liverpool / Foto: Premierleague
A A A
LIVERPOOL - Juergen Klopp ingin Steven Gerrard menggantikan posisinya sebagai pelatih Liverpool suatu saat nanti. Hal itu diungkapkannya jelang laga lanjutan Liga Inggris 2021-2022 melawan Aston Villa di Villa Park, Rabu (11/5/2022) dini hari WIB.

Klopp saat ini telah membarui kontrak dua tahun atau hingga 2026 mendatang. Kendati masa baktinya menangani Liverpool diperpanjang, namun pelatih berkacamata itu tampaknya telah memiliki satu nama yang tepat untuk menggantikan posisinya sebagai pelatih di klub.

Nama tersebut tak lain adalah Gerrard . "Kemungkinan pengganti saya? Ya, tentu saja Steven Gerrard, itu mungkin," kata Klopp, dilansir dari Liverpool Echo, Selasa (10/5/2022).

BACA JUGA: AS Roma Dipermalukan Venezia, Jose Mourinho Murka

"Tetapi saya tidak tahu karena itu bukan keputusan saya. Jadi saya pikir itu mungkin akan terjadi, itu saja," sambungnya.

Bersama Liverpool, Klopp telah membuat filosofi sepak bola The Reds sangat apik. Berkat tangan dinginnya, dia sukses memoles tim asal Merseyside itu dengan sangat ciamik.

Bagaimana tidak? dia mampu memberikan beberapa gelar juara untuk Liverpool. Salah satu yang paling berkesan tentunya ketika dia sukses mengantar The Reds meraih mahkota Liga Inggris musim 2019/2020. Liverpool mengakhiri dahaga mereka yang tidak pernah menjuarai Liga Inggris dalam 30 tahun terakhir.

BACA JUGA: Erling Haaland Gabung Manchester City, Reaksi Juergen Klopp Mengejutkan

Kemudian di musim ini, Liverpool juga tampil sangat apik. Mereka memiliki peluang untuk meraih trofi Liga Inggris dan juga berpeluang untuk menyabet trofi Liga Champions.

Namun langkah Liverpool untuk bisa meraih gelar juara Liga Inggris musim ini bukanlah perkara mudah. Sebab saat ini mereka sedang berada di peringkat dua dan terpaut tiga angka dari sang pemuncak klasemen, Manchester City.

Saat ini, Liverpool tengah bersiap menghadapi Aston Villa yang akan dimainkan di Stadion Villa Park, Rabu (11/5/2022) dini hari WIB. Tentu saja kemenangan adalah harga mati di laga tersebut agar The Reds dapat terus menjaga asa juaranya.

Namun menariknya, Klopp akan bertemu dengan Gerrard yang mana kita tahu dia adalah pelatih Aston Villa. Menarik untuk disimak apakah Gerrard mampu memberikan bencana untuk Liverpool? mengingat dirinya dianggap layak untuk mengisi kursi kepelatihan The Reds menggantikan Klopp.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0944 seconds (0.1#10.140)