Preview Wolverhampton vs Manchester City: Ambisi Sapu Bersih Kemenangan

Rabu, 11 Mei 2022 - 08:01 WIB
loading...
Preview Wolverhampton vs Manchester City: Ambisi Sapu Bersih Kemenangan
Preview Wolverhampton vs Manchester City: Ambisi Sapu Bersih Kemenangan. Foto: IST
A A A
WOLVERHAMPTON - Manchester City membidik poin penuh saat melawat ke markas Wolverhampton Wanderers di pekan ke-36 Liga Inggris 2021/2022 . The Citizens mengusung misi sapu bersih kemenangan di akhir musim.

Pertandingan antara Wolverhampton Wanderers vs Manchester City akan berlangsung di Molineux Stadium, Wolverhampton, Kamis (12/5/2022) dini hari waktu Indonesia. Kick-off dijadwalkan digelar pukul 02.15 WIB.



Menjelang pertandingan ini, Manchester City tengah on fire. Skuad asuhan Pep Guardiola memetik empat kemenangan beruntun, dengan mencetak 17 gol dan cuma kebobolan satu selama periode tak terkalahkan itu.

Namun, Wolverhampton berpeluang bikin repot jika melihat hasil pertemuan di paruh pertama musim. Pada bulan Desember 2021 lalu, Manchester City cuma menang tipis 1-0 di Stadion Etihad lewat gol penalti Raheem Sterling.

Menjelang pertandingan ini, Wolverhampton menghadapi masalah absensi pemain. Maximilian Kilman dan Nelson Semedo masih berkutat di ruang medis, sedangkan Daniel Podence diragukan tampil karena baru sembuh dari cedera pergelangan kaki.

Soal cedera pemain, Manchester City juga menghadapi krisis lini belakang di tiga pertandingan terakhir musim ini. Pasalnya, nama-nama seperti Kyle Walker, John Stones dan Ruben Dias masih berkutat di ruang perawatan.

Laporte menjadi satu-satunya bek tengah yang fit yang dimainkan Guardiola pekan ini. Situasi tersebut membuat Fernandinho akan ditarik ke jantung pertahanan dengan nama-nama seperti CJ Egan-Riley dan Luke Mbete sebagai opsi di bangku cadangan.

Manchester City saat ini duduk di posisi puncak klasemen Liga Inggris dengan 86 poin dari 35 laga. The Citizens cuma berjarak tiga angka di depan Liverpool yang terus berusaha mengejar sehingga tidak boleh terpeleset sampai akhir musim.

Mampukah Manchester City menuntaskan misi sapu bersih kemenangan di sisa musim? Atau sebaliknya, Wolverhampton akan memberi kejutan tak enak buat Raheem Sterling dan koleganya?

Prakiraan Susunan Pemain:

Wolverhampton Wanderers: Sa; Boly, Coady, Saiss; Jonny, Neves, Moutinho, Dendoncker, Ait-Nouri; Trincao, Jimenez

Manchester City: Ederson; Cancelo, Fernandinho, Laporte, Zinchenko; Silva, Rodri, De Bruyne; Mahrez, Jesus, Sterling
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3075 seconds (0.1#10.140)