Steven Gerrard Sebut Liverpool Punya Skuad Terbaik dalam Sejarah Klub

Rabu, 11 Mei 2022 - 01:30 WIB
loading...
Steven Gerrard Sebut Liverpool Punya Skuad Terbaik dalam Sejarah Klub
Steven Gerrard Sebut Liverpool Punya Skuad Terbaik dalam Sejarah Klub. Foto: IST
A A A
LIVERPOOL - Steven Gerrard mengklaim Liverpool saat ini memiliki skuad terbaik dalam sejarah klub. Sebab, di bawah asuhan Jurgen Klopp, Liverpool mengejar empat gelar sekaligus dalam semusim.

Menurut Gerrard, The Reds menjadi tim terbaik yang pernah ada sepanjang sejarah klub. Sebelum Klopp menahkodai, dia mengaku bahwa Liverpool di masa lalu tidak sebaik musim ini.

"Saya pikir Anda mungkin menonton tim Liverpool terbaik yang pernah ada," papar Gerrard, dilansir dari Metro, Selasa (10/5/2022).
Steven Gerrard Sebut Liverpool Punya Skuad Terbaik dalam Sejarah Klub

Pasalnya, lanjut mantan kapten Liverpool itu, tim besutan Klopp saat ini memiliki permainan yang impresif. Terlebih, mereka mempunyai kecepatan dan mental yang kuat.

“Itu karena kecepatan, mentalitas, dan intensitas grup saat ini. Cara permainan telah berubah semakin cepat, semakin cepat,” lanjut Gerrard.



Meski begitu, Gerrard mengatakan demikian bukan bermaksud untuk meremehkan mantan klubnya itu. Melainkan, ia memuji The Reds dengan kualitas pasukannya yang luar biasa.

“Tapi saya mengatakan itu tanpa meremehkan tim Liverpool sebelumnya karena saya tumbuh besar dengan menonton mereka. Pemenang Piala Eropa, pemenang gelar liga serial, saya dibesarkan dengan semua itu,” cetus Gerrard.

"Saya sangat menyadari bahwa mereka sebelumnya memiliki pemain, manajer, dan tim kelas dunia,” imbuhnya.

Di sisi lain, pelatih Aston Villa itu ingin mantan klubnya memenangkan gelar liga musim ini. Namun, ia tetap fokus pada tugasnya di Villa. Pria berusia 42 tahun itu bertujuan untuk menyelesaikan musim bersama Villa di papan atas klasemen dalamdebutnya bersama klub.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1540 seconds (0.1#10.140)