alexametrics

Performa Timnas U-19 belum memuaskan

loading...
Performa Timnas U-19 belum memuaskan
Penggawa timnas Indonesia U-19/ Ist
A+ A-
Sindonews.com - Pelatih Timnas Indonesia U-19, Indra Sjafri mengakui performa anak asuhnya mengalami peningkatan dibandingkan dua laga uji coba sebelumnya melawan Diklat Salatiga dan Sleman United. Skuad asuhan Sjafri yang saat ini sedang menjalani training center (TC) di Yogyakarta baru saja mengandaskan Tim Sleman untuk Porprov DIY.

Meski mengakui timnya mengalami peningkatan, namun bagi Sjafri secara umun performa anak asuhnya sampai saat ini belum memuaskan. "Ada peningkatan dibanding sebelumnya, namun belum memuaskan," kata Sjafri , Jumat (26/7/2013).

Peningkatan dalam skuad U-19 terlihat dalam aliran bola yang mulai berjalan dengan baik. Di sisi lain, sejumlah pemain masih mengalami kesalahan umpan dan akhirnya kehilangan bola. "Intinya masih ada pembenahan," imbuhnya.



Disinggung terkait gambaran komposisi pemain, Indra mengaku sejauh ini belum menemukan komposisi yang komplet di semua lini. Bisa dibilang, hampir 80 persen komposisi pemain sudah terisi dengan materi pemain yang ada saat ini. Pada posisi pemain depan, belakang maupun gelandang kanan dan kiri sudah ada gambaran. Namun untuk gelandang tengah, Indra mengaku belum menemukan pemain yang tepat di posisi tersebut.

"Kami belum menemukan pemain yang beroperasi di gelandang tengah. Saat melawan Protaba semoga bisa menemukan pemain di lini tersebut (gelandang tengah)," tandasnya.
(akr)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak