Victor Oladipo Siap Bela Indiana Pacers meski Dihantui Cedera

Minggu, 21 Juni 2020 - 21:01 WIB
loading...
Victor Oladipo Siap Bela Indiana Pacers meski Dihantui Cedera
Victor Oladipo.Foto/Forbes
A A A
INDIANA - Guard Indiana Pacers Victor Oladipo mengaku siap tampil membela timnya jika diberi menit bermain saat kompetisi NBA kembali digelar pada 31 Juli mendatang di Walt Disney World Resort, Orlando, Florida. Oladipo mengaku saat ini kondisinya benar-benar fit.

"Aku merasa jauh lebih baik, Aku tahu ada risiko dengan situasi unik yang aku alami. Aku hanya harus pintar, itu saja," ujar Oladipo dilansir Yahoosport, Minggu (21/6/2020).

Pebasket kelahiran Silver Spring, Maryland, 4 Mei 1992 itu, akan memanfaatkan satu pekan ke depan untuk meningkatkan latihannya. "Absen bermain terlalu lama sangat berpengaruh, Aku berusaha meningkatkannya," kata Oladipo.

Sebelum kompetisi NBA musim ini dihentikan karena pandemi Corona (COVID-19), Oladipo hanya bermain dalam 13 pertandingan. Minimnya menit bermain pebasket bertinggi badan 1,93 meter tersebut, karena sempat mengalami cedera tendon quad robek pada Januari 2019.

Sejak bergabung dengan Pacers pada tahun 2017, Oladipo memiliki rata-rata 20,9 poin, 5,1 rebound, 4,4 assist, dan dua steal per game.

Kembalinya Oladipo dapat secara signifikan mendukung upaya Pacers tampil lebih baik di postseason pada 31 Juli mendatang di Florida. Namun jika dia tidak siap, bisa menjadi kesalahan besar Pacers terhadap kariernya.
(zil)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2263 seconds (0.1#10.140)