Bali United Borong 3 Pemain dari Mantan Bintang Persib hingga Persija

Kamis, 12 Mei 2022 - 01:01 WIB
loading...
Bali United Borong 3 Pemain dari Mantan Bintang Persib hingga Persija
Bali United Borong 3 Pemain dari Mantan Bintang Persib hingga Persija. Foto: Bali United
A A A
BALI - Bali United resmi memrekrut tiga pemain sekaligus untuk memperkuat pasukan Serdadu Tridatu di musim 2022/2023. Ketiga pemain itu berasal dari dua klub besar di sepak bola Indonesia yaitu Persib Bandung dan Persija Jakarta.

CEO Bali United, Yabes Tanuri mengkonfirmasi perekrutan ketiga pemain anyar yang diboyongnya. Mereka adalah Ardi Idrus dan Novri Setiawan yang berposisi sebagai bek sayap, Ramdani Lestaluhu yang berposisi sebagai gelandang serang.

“Kami resmi mengumumkan kehadiran dua pemain baru untuk memperkuat lini belakang Bali United. Mereka adalah Ardi Idrus dan Novri Setiawan yang sudah sangat berpengalaman di kancah sepak bola Indonesia,” papar Yabes Tanuri, dilansir laman Bali United.

Baca Juga: Resmi, Jajang Mulyana Perkuat Lini Bertahan Bali United

“Selain itu, sektor tengah juga kami menghadirkan Ramdani Lestaluhu sebagai salah satu pemain senior berpengalaman di Liga Indonesia,” lanjutnya.

Sementara itu, kedatangan tiga pemain itu diharapkan mampu memberikan suntikan kekuatan bagi skuad Stefano Cugurra di musim depan. Terlebih, mereka akan berlaga di AFC Cup.



“Ketiga pemain ini diharapkan mampu memberikan semangat dan kekuatan baru untuk Bali United di musim mendatang,” imbuh Yabes Tanuri.

Sebagaimana diketahui, Ardi Idrus terakhir membela tim besar, Persib Bandung sejak 2018 lalu. Sebelum berseragam Maung Bandung –julukan Persib, Ardi lebih dulu bermain untuk PSS Sleman dan Kalteng Putra saat berada di Liga 2.

Pemain yang berposisi sebagai bek sayap kiri maupun kanan ini sudah membukukan catatan sebanyak 92 penampilan di Liga 1 bersama Persib Bandung. Hadirnya Ardi Idrus juga sekaligus ajang reuninya dengan Hariono yang sudah lebih dulu berseragam Bali United.

Sementara itu, Novri Setiawan bergabung dengan Bali United setelah hengkang dari tim besar, Persija Jakarta. Pemain kelahiran Padang, Sumatera Barat 29 tahun silam ini sudah sudah menjalani 104 pertandingan pada ajang Liga 1 di Indonesia.

Selain Novri Setiawan dari Persija Jakarta, nama Ramdani Lestaluhu juga menjadi salah satu pemain anyar yang kini menghiasi skuad Serdadu Tridatu. Pemain senior berpengalaman ini adalah salah satu pemain yang cukup lama berkostum oranye hampir 15 tahun.
(sto)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2860 seconds (11.97#12.26)