Susunan Pemain Aston Villa vs Liverpool: The Reds Bikin 5 Perubahan, Salah Dicadangkan

Rabu, 11 Mei 2022 - 01:06 WIB
loading...
Susunan Pemain Aston Villa vs Liverpool: The Reds Bikin 5 Perubahan, Salah Dicadangkan
Pelatih Juergen Klopp membangkucadangkan Mohamed Salah/Foto/Twitter
A A A
BIRMINGHAM - Liverpool menurunkan skuad berbeda saat dijamu Aston Villa pada pekan ke-36 Liga Primer Inggris 2021/2022 di Villa Park, Rabu (11/5/2022) pukul 02.00 WIB. Pelatih Juergen Klopp membangkucadangkan Mohamed Salah.

Klopp melakukan lima perubahan dari tim yang diturunkan sebagai starter saat bermain imbang 1-1 melawan Tottenham Hotspur pekan lalu. Di lini depan, Liverpool mengandalkan Diogo Jota, Sadio Mane dan Luis Diaz sebagai starter melawan Villa.



Roberto Firmino cukup fit namun duduk di bangku cadangan setelah absen enam pertandingan karena cedera. Andy Robertson juga di bangku cadangan.

Di lini tengah, Thiago Alcantara digantikan Naby Keita. Klopp menempatkan Curtis Jones dan Fabinho bersama Keita. Sementara di belakang, Joel Matip telah dikembalikan ke starting lineup bersama Virgil van Dijk. Matip dipilih ketimbang Ibrahima Konate karena Klopp ingin menyeimbangkan di sejumlah kompetisi yang berbeda.



Liverpool berharap bisa mengamankan tiga angka demi menjaga peluang meraih 4 gelar musim ini. Mereka tertinggal tiga poin dari pemuncak klasemen Manchester City. Apa pun selain kemenangan di Villa Park pasti akan mengakhiri harapan gelar.

Sementara itu, Pelatih Aston Villa Steven Gerrard telah membuat beberapa perubahan berani pada tim yang menang 3-1 di Burnley. Gerrard membawa Philippe Coutinho untuk menghadapi klub lamanya. Kembalinya Coutinho berarti bahwa pemain menonjol akhir pekan lalu Emiliano Buendia, kembali ke bangku cadangan.

Susunan pemain

Aston Villa (4-3-3): Martinez; Cash, Mings, Konsa, Digne; Nakamba, McGinn, Luiz; Coutinho, Ings, Watkins
Cadangan: Olsen, Chambers, Young, Buendia, Chrisene, Chukwuemeka, Iroegbunam, Sanson Traore

Liverpool (4-3-3): Alisson; Alexander-Arnold, Matip, Van Dijk, Tsimikas; Jones, Fabinho, Keita; Diaz, Jota, Mane
Cadangan: Kelleher, Gomez, Konate, Thiago, Henderson, Milner, Firmino, Origi, Salah
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1845 seconds (0.1#10.140)