Kapan Elkan Baggott Gabung Timnas Indonesia U-23 di SEA Games?

Rabu, 11 Mei 2022 - 08:14 WIB
loading...
Kapan Elkan Baggott Gabung Timnas Indonesia U-23 di SEA Games?
Shin Tae-yong belum bisa memastikan kapan Elkan Bagott akan bergabung dengan Timnas Indonesia U-23 di SEA Games 2021 / Foto: Instagram Elkan Baggott
A A A
PHU THO - Shin Tae-yong belum bisa memastikan kapan Elkan Bagott akan bergabung dengan Timnas Indonesia U-23 di SEA Games 2021. Pelatih asal Korea Selatan itu tentunya berharap kehadiran bek kelahiran Bangkok, Thailand, bisa menambah kepercayaan diri skuad Garuda Muda lolos ke semifiinal.

Saat ini Timnas Indonesia U-23 telah memainkan dua pertandingan penyisihan Grup A cabang sepak bola di SEA Games 2021. Dari dua pertandingan tersebut Garuda Muda sudah mengoleksi tiga poin dari sekali kalah dan sekali menang.

BACA JUGA: Tak Ada yang Cedera, Timnas Indonesia U-23 Siap Ladeni Filipina

Dengan dua pertandingan tersisa melawan Filipina dan Myanmar, Shin Tae-yong tentunya berharap Baggott bisa segera hadir. Pasalnya, itu akan menjadi laga krusial dalam perebutan tiket ke semifinal.

"Dalam waktu dekat, tim akan memiliki tambahan (pemain) Elkan Baggott akan bergabung dengan kami. Tapi belum diketahui secara pasti kapan dia akan berada di Vietnam untuk bergabung dengan tim," kata Shin Tae-yong dikutip dari The Thao 247, Rabu (11/5/2022).

BACA JUGA: Klasemen Grup A Sepak Bola Putra SEA Games 2021, Selasa (10/5/2022): Myanmar Penguasa, Indonesia Belum Beranjak

Saat ini Baggott masih berada di Inggris dan baru saja menerima medali juara bersama tim junior Ipswich Town yang berhasil meraih Professional Development League South. Sementara perjuangan Baggott dengan Ipswich masih berlanjut di babak semifinal melawan tim perwakilan dari Zona Utara (North).

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1121 seconds (0.1#10.140)