Hasil Indonesia vs Jepang: Bilqis Tumbangkan Ratu Dunia, Srikandi Merah Putih Unggul 1-0

Rabu, 11 Mei 2022 - 09:57 WIB
loading...
Hasil Indonesia vs Jepang: Bilqis Tumbangkan Ratu Dunia, Srikandi Merah Putih Unggul 1-0
Bilqis Prasista secara mengejutkan mencuri poin untuk Tim Uber Indonesia. Kepastian itu didapat setelah mengalahkan pebulu tangkis peringkat satu dunia, Akane Yamaguchi / Foto: PBSI
A A A
BANGKOK - Bilqis Prasista secara mengejutkan mampu mencuri poin untuk Tim Uber Indonesia . Kepastian itu didapat setelah mengalahkan pebulu tangkis peringkat satu dunia, Akane Yamaguchi dengan dua game langsung 21-19, 21-19 di Impact Arena, Rabu (11/5/2022).

Pertandingan tersebut dilangsungkan di Impact Arena, Bangkok, Rabu (11/5/2022) pagi WIB. Dengan kemenangan tersebut, Bilqis pun berhasil membuat Indonesia unggul 1-0 atas Jepang.

Di awal pertandingan, Bilqis menunjukan permainan yang sangat baik menghadapi perlawanan Akane. Pemain muda Indonesia tersebut mampu melakukan placing yang sangat baik dan sempat berhasil unggul 4-0 dari Akane.

BACA JUGA: Jadwal Tim Indonesia di Piala Thomas dan Uber 2022, Rabu (11/5/2022), LIVE di iNews dan MNCTV

Namun setelahnya, Akane berhasil memperbaiki penampilannya dan menyamakan kedudukan menjadi 6-6. Bilqis pun sedikit berbalik sedikit tertekan dan harus tertinggal 9-11 di interval game pertama.

Setelah interval, Bilqis dan Akane menunjukan persaingan yang cukup sengit aksi kejar-mengejar poin pun terjadi. Namun Akane melakukan beberapa kesalahan di poin-poin terakhir sehingga Bilqis mampu memanfaatkan kesempatan tersebut dan memenangkan game pertama 21-19.

Pada game kedua, Akane mampu melakukan serangan dengan lebih baik dan membuat Bilqis tertinggal cukup jauh 2-8. Meski begitu, Bilqis tetap berusaha sebaik mungkin untuk mengejar ketertinggalannya di game kali ini.

BACA JUGA: Link Live Streaming Tim Thomas dan Uber Indonesia, Rabu (11/5/2022)

Namun Akane tetap brhasil menunjukan dominasinya untuk memaksakan rubber game. Bilqis yang gagal mengatasi perlawanan Akane pun harus tertinggal 6-11 di interval game kedua.

Bilqis terus mencoba untuk mengejar ketertinggalannya selepas interval dan membuat Akane cukup kesulitan dan berhasil berbalik unggul 14-13. Bilqis pun berhasil menunjukan konsistensinya dan memenangkan game kedua 21-19 dan membuat Indonesia unggul 1-0 atas Jepang.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1355 seconds (0.1#10.140)