Jelang Final Coppa Italia, Simone Inzaghi Tak Punya Stretegi Khusus

Rabu, 11 Mei 2022 - 23:00 WIB
loading...
Jelang Final Coppa Italia, Simone Inzaghi Tak Punya Stretegi Khusus
Simone Inzaghi mengklaim bahwa dirinya tidak menyiapkan strategi khusus menjadi juara Coppa Italia 2021-2022 saat menghadapi Juventus pada laga final di Stadion Olimpico, Kamis (12/5/2022) dini hari WIB / Foto: Instagram Inter Milan
A A A
ROMA - Simone Inzaghi mengklaim bahwa dirinya tidak menyiapkan strategi khusus menjadi juara Coppa Italia 2021-2022 saat menghadapi Juventus pada laga final di Stadion Olimpico, Kamis (12/5/2022) dini hari WIB. Pelatih Nerazzurri menuturkan yang terpenting adalah mengeluarkan kemampuan terbaiknya di pertandingan nanti.

"Kami sudah sangat bangga berada di sini untuk pertandingan yang begitu penting. Saya tidak berpikir ada strategi khusus untuk memenangkan final," kata Inzaghi dilansir dari laman resmi Inter, Rabu (11/5/2022).

Dalam pertandingan nanti, Inter mencoba mengawinkan gelar usai berhasil menjadi juara di Piala Super Italia pada Januari lalu. Inzaghi membagikan resep ketika Nerazzurri berhasil menembus babak final di Coppa Italia.

BACA JUGA: Breaking News: Manchester City Umumkan Transfer Erling Haaland

Inzaghi menjelaskan berjuang dengan seluruh tenaga dan fokus di setiap pertandingan adalah kunci keberhasilan Inter bisa mencapai babak final. Inzaghi mengatakan pemainya akan mengeluarkan semua kemampuan terbaiknya untuk bisa meraih trofi kedua di musim ini.

"Anda harus berjuang keras, memiliki tekad untuk menang dan fokus. Kami harus memberikan 120% untuk mengangkat trofi kedua kami musim ini," jelasnya.



BACA JUGA: Perolehan Medali SEA Games 2021, Rabu (11/5/2022) Pukul 13.00 WIB: Indonesia Rebut 3 Medali Emas

Semenatra di laga nanti, di prediksi akan berlangsung ketat sejak awal laga. Terlebih babak final nanti akan menjadi ulangan final Piala Liga Italia pada januari lalu.

Kala itu, Inter berhasil meraih kemenangan 2-1 atas Juventus dan berhasil menjadi juara. Tentunya, juventus akan mencoba membalaskan dendamnya dan mengamankan satu-satunya gelar di musim ini.

(yov)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3217 seconds (11.97#12.26)