Saksikan Piala Thomas & Uber Live di SPOTV Vision+!

Rabu, 11 Mei 2022 - 12:19 WIB
loading...
Saksikan Piala Thomas & Uber Live di SPOTV Vision+!
Sebagai salah satu negara dengan prestasi bulu tangkis paling memuaskan, Indonesia tak henti-henti mengirimkan tim bulu tangkisnya ke berbagai kejuaraan dunia, salah satunya BWF Thomas & Uber Cup / Foto: MNC Media
A A A
BANGKOK - Sebagai salah satu negara dengan prestasi bulu tangkis paling memuaskan, Indonesia tak henti-henti mengirimkan tim bulu tangkisnya ke berbagai kejuaraan dunia, salah satunya BWF Thomas & Uber Cup.

Tahun ini, kejuaraan yang secara resmi bertajuk TotalEnergies BWF Thomas & Ube r Cup Finals 2022 tersebut telah memasuki edisi ke-32. Dalam kejuaraan ini, para pemain memperebutkan Piala Thomas dan Piala Uber.

Pada BWF Thomas & Uber Cup tahun ini, Thailand didapuk sebagai tuan rumah dengan lokasi di kota Bangkok. Kejuaraan ini akan diselenggarakan mulai 8 hingga 15 Mei 2022.

BACA JUGA: Indonesia Tambah 2 Emas dan 2 Perak di SEA Games 2021

Pada Kamis besok (12 Mei 2022), akan diadakan babak perempat final, dilanjutkan dengan babak semifinal pada Jumat (13 Mei 2022), serta babak final pada Sabtu dan Minggu (14 dan 15 Mei 2022).

Setelah melalui pertandingan dengan Jepang hari ini, Anda bisa mendukung perwakilan Indonesia masuk ke babak perempat final hingga diharapkan menjadi juara. Untuk mengikuti pertandingannya secara live, Anda bisa mengakses channel SPOTV dan SPOTV 2 di Vision+.

“Pertandingan bulu tangkis sangat diminati oleh masyarakat Indonesia, tentunya mengingat prestasi tim perwakilan negara kita yang memuaskan di berbagai kejuaraan dunia. Oleh karena itu, Vision+ secara konsisten menyediakan berbagai pertandingan bulu tangkis secara live, salah satunya kejuaraan BWF, tentunya bisa dinikmati dengan harga terjangkau,” ujar Managing Director Vision+, Clarissa Tanoesoedibjo.

Untuk menyaksikannya, Anda bisa berlangganan Vision+ premium dengan berbagai paket harga, dengan periode 7 sampai 365 hari. Promo tersedia mulai dari 25% hingga 40% di berbagai e-commerce seperti Shopee, Tokopedia, dan JD.ID.

Segera unduh aplikasi Vision+ di Google Play Store atau App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok) atau Whatsapp di 0888 8000 00.

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!
#VisionPlus #ThomasdanUberCup #ThomasandUberCup #BWF

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.0154 seconds (0.1#10.140)