Massimiliano Allegri Berharap Dusan Vlahovic Cetak 2 Gol ke Gawang Inter Milan

Rabu, 11 Mei 2022 - 23:59 WIB
loading...
Massimiliano Allegri Berharap Dusan Vlahovic Cetak 2 Gol ke Gawang Inter Milan
Massimiliano Allegri berharap Dusan Vlahovic segera mengakhiri puasa gol saat Juventus berhadapan melawan Inter Milan pada laga final Coppa Italia 2021-2022 di Stadion Olimpico, Kamis (11/5/2022) dini hari WIB / Foto: Reuters
A A A
ROMA - Massimiliano Allegri berharap Dusan Vlahovic segera mengakhiri puasa gol saat Juventus berhadapan melawan Inter Milan pada laga final Coppa Italia 2021-2022 di Stadion Olimpico, Kamis (11/5/2022) dini hari WIB. Tak tanggung-tanggung, pelatih Si Nyonya Tua menginginkan pemainnya itu mencetak dua gol.

Sejak bergabung dengan Juventus, Vlahovic mengalami penurunan. Padahal di Fiorentina dia menjadi salah satu bomber yang sangat disegani dengan mencetak 20 gol dalam 24 pertandingan di paruh pertama Liga Italia 2021-2022.

Saat ini, Vlahovic telah tampil 18 pertandingan dengan tujuh gol bersama Juventus. Sementara empat pertandingan terakhir pemain asal Serbia itu belum mencetak gol, tentu menjadi masalah besar untuk Si Nyonya Tua saat ini.

BACA JUGA: Daftar Perolehan Medali SEA Games 2021, Senin (9/5/2022): Malaysia Kumpulkan 2 Emas

Terlebih Juventus akan menghadapi Inter di babak final Coppa Italia 2021-2022 di Stadion Olimpico, Kamis (11/5/2022) dini hari WIB. Tentunya, Paulo Dybala dan kawan-kawan menargetkan kemenangan untuk bisa menjadi juara.

Sementara menjelang pertandingan nanti, Allegri memiliki harapan tinggi kepada Vlahovic. Ia pun berharap pemainya itu bisa menyubangkan dua gol untuk membawa Juventus keluar sebagai juara.



“Saya harap dia (Dusan Vlahovic) mencetak dua gol! Bukan hanya satu,” kata Allegri dilansir dari Football Italia, Rabu (11/5/2022).

Meski belum mencetak gol di empat pertandingan, tetapi Allegri tidak khawatir dengan penampilan Vlahovic. Ia menjelaskan Vlahovic layak berada di Turin dan akan menunjukkan perkembangan di musim depan.

“Vlahovic baik-baik saja dan tenang. Dia layak untuk Juventus dan dia bisa berkembang musim depan," ucapnya.

Lebih lanjut, Allegri mengatakan di Liga Italia sangat sulit untuk mencetak gol di setiap pertandingan. Terlebih ketika Cristiano Ronaldo datang membuat Vlahovic tidak bisa mencetak gol di enam pertandingan, tetapi melihat kesalahanya itu membuatnya sadar untuk bisa segera bangkit.

"Dia telah mencetak jumlah gol yang layak, di Italia tidak mudah mencetak gol per pertandingan. Ketika Ronaldo tiba, dia tidak mencetak gol selama lima atau enam pertandingan. Jika Vlahovic terlihat kesal, itu berarti dia peduli dengan apa yang dia lakukan," pungkasnya.
(yov)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2113 seconds (10.177#12.26)