Gabriel Jesus Benarkan Negosiasi dengan 7 Klub Besar

Kamis, 12 Mei 2022 - 05:30 WIB
loading...
Gabriel Jesus Benarkan Negosiasi dengan 7 Klub Besar
Penyerang Manchester City (Man City), Gabriel Jesus mengkonfirmasi telah melakukan negosiasi dengan tujuh klub besar, salah satunya Arsenal. Foto: football-espana
A A A
MANCHESTER - Penyerang Manchester City (Man City) , Gabriel Jesus mengkonfirmasi telah melakukan negosiasi dengan tujuh klub besar, salah satunya Arsenal. Kabar ini disampaikan agennya, Marcelo Pettinati.

Baca Juga: Aston Villa vs Liverpool: Klopp Percaya Gelar Liga Inggris Masih Memihak The Reds

Pettinati menyatakan pihaknya membuka kesempatan kepada Arsenal untuk bernegosiasi dengan Jesus. Sebelumnya, dia telah melakukan pembicaraan serius dengan pihak The Gunners.

Namun, Pettinati juga mengatakan telah menawarkan kliennya itu kepada enam klub lain. Artinya, walau kontraknya barus habis pada 30 Juni 2023, besar kemungkinan Jesus akan meninggalkan Man City pada bursa transfer musim panas nanti.

“Kami berdiskusi dengan Arsenal tentang Gabriel Jesus dan ya, kami menyukai proyek ini. Itu kemungkinan serius jadi kami berdiskusi,” jelasnya.

“Ada sekitar enam klub lagi yang tertarik kepada Gabriel Jesus,” sambung Pettinati, dilansir dari Instagram @ fabriziorom.



Namun, Pettinati tidak membeberkan enam klub yang dimaksud. Ini mengindikasikan bahwa Jesus hanya fokus bernegosiasi dengan Arsenal.

Pettinati hanya menyebut Jesus untuk saat ini sedang fokus membela Man City di sisa musim ini. Sebab, penyerang asal Brasil itu berpeluang menutup kisahnya bersama The Citizens dengan gelar Liga Inggris 2021/2022.

“Dia (Jesus) sekarang fokus pada pertandingan terakhir dengan Manchester City, lalu kita lihat apa yang terjadi,” tutup Pettinati.

Baca Juga: Legenda Liverpool Tak Yakin Erling Haaland Bikin Man City Banjir Trofi

Jesus diperkirakan akan meninggalkan Etihad Stadium setelah Erling Haaland resmi menjadi anak asuh Pep Guardiola. Bukan tidak mungkin nantinya Man City bakal menjadi musuhnya di Liga Inggris.
(mirz)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2871 seconds (11.210#12.26)