Susunan Pemain Indonesia vs China di Piala Uber 2022: Bilqis dan Siti Turun Lagi

Kamis, 12 Mei 2022 - 06:30 WIB
loading...
Susunan Pemain Indonesia vs China di Piala Uber 2022: Bilqis dan Siti Turun Lagi
Duel Indonesia vs China bakal tersaji di babak perempat final Piala Uber 2022, Kamis (12/5/2022). Siapa saja yang akan turun pada laga itu sudah diketahui. Foto: ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat
A A A
BANGKOK - Duel Indonesia vs China bakal tersaji di babak perempat final Piala Uber 2022, Kamis (12/5/2022). Siapa saja yang akan turun pada laga itu sudah diketahui.

Baca Juga: Hasil Piala Thomas 2022: Syabda Perkasa Bawa Indonesia Comeback dan Juara Grup A

Khusus Indonesia, srikandi yang akan dimainkan cukup berbeda dengan saat melawan Jepang. Bisa dibilang hampir mirip seperti di laga pertama kontra Prancis.

Tim Uber Indonesia melaju ke perempat final dengan status runner-up Grup A karena kalah dari Jepang dengan skor 1-4. Imbasnya, mereka akan menghadapi lawan sangat berat, yakni China.

Meski demikian, skuad Merah Putih nampaknya telah siap melawan Negeri Tirai Bambu. Sebab, Indonesia kembali menurunkan pemain yang berhasil meraih kemenangan atas Jerman dan Prancis.

Hanya saja, tidak sama persis. Sebab, di tunggal putri, Bilqis Prasista dan Siti Sarah Azzahra yang tampil melawan Jepang kembali dipercaya.



Pada tunggal putri pertama, Indonesia kembali mengutus Komang Ayu Cahya Dewi. Dia sempat diistirahatkan pada laga kontra Jepang. Pemain berusia 19 tahun itu akan berhadapan dengan Chen Yu Fei.

Di ganda putri, Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi juga diturunkan lagi setelah disimpan saat melawan Jepang. Mereka mendapat beban berat karena melawan pasangan nomor satu dunia, Chen Qing Chen/Jia Yi Fan.

Lalu, ada Bilqis yang akan tampil di laga ketiga atau tunggal putri kedua. Dia akan berhadapan dengan He Bing Jiao yang merupakan pemain nomor sembilan dunia.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1257 seconds (10.55#12.26)