Blokhin pusing Sheva belum membaik

Selasa, 19 Juni 2012 - 15:29 WIB
Blokhin pusing Sheva belum membaik
Blokhin pusing Sheva belum membaik
A A A
Sindonews.com - Jelang laga melawan Inggris, pelatih Ukraina Oleg Blokhin dipusingkan dengan kondisi kapten timnasnya Andriy Shevchenko, yang belum memperlihatkan kemajuan setelah mendapatkan cedera saat sesi latihan.

Blokhin mengatakan kehilangan striker AC Milan dan Chelsea menjadi pukulan besar bagi Ukraina jelang laga penentu penyisihan Grup D Piala Eropa 2012. Dirinya mengaku keberadaan Andriy Shevchenko sangat berpengaruh di timnas Ukraina, sebab Shevchenko merupakan pencetak gol terbanyak Ukraina.

"Jika ia tidak mampu untuk bermain, itu akan menjadi kerugian besar buat kami," jelasnya seperti yang dilansir Sky Sports, Selasa (19/6/2012).

Blokhin menambahkan peluang Shevchenko yakni 50-50 untuk dimainkan, sehingga sebelum pertandingan dimulai. Kami baru akan memutuskan apakah striker andalannya dapat dimainkan atau tidak.

Grup D, Inggris memiliki empat poin dari dua pertandingan mereka, sedangkan Ukraina memiliki tiga poin dari dua pertandingan. Karenanya tim asuhan Roy Hodgson hanya memerlukan hasil imbang dengan Ukraina.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8007 seconds (0.1#10.140)