Susunan Pemain Indonesia vs China di Perempat Final Piala Thomas 2022: Pembuktian Anthony Ginting!

Kamis, 12 Mei 2022 - 16:01 WIB
loading...
Susunan Pemain Indonesia vs China di Perempat Final Piala Thomas 2022: Pembuktian Anthony Ginting!
Indonesia menampilkan skuad terbaik melawan China di 8 Besar Piala Thomas 2022/Foto/PBSI
A A A
BANGKOK - Tim bulu tangkis putra Indonesia menampilkan skuad terbaik melawan China pada perempat final Piala Thomas 2022 di Impact Arena, Thailand, Kamis (12/5/2022) mulai pukul 19.00 WIB. Indonesia masih mengandalkan tunggal putra Anthony Sinisuka Ginting sebagai tunggal pertama.

Anthony Ginting (peringkat 5 dunia) akan melawan Zhao Jun Peng yang kini bertengger di posisi 38 dunia. Rekor pertemuan keduanya, masih berpihak pada Anthony Ginting 2-1.



Ginting mengalahkan Zhao Jun Peng di Indonesia Masters 2019 dan Princess Sirivannavari Thailand Masters 2017. Sedangkan kekalahan dialaminya di Indonesia Masters 2016.

Di nomor ganda, duet Mohammad Ahsan/Kevin Sanjaya Sukamuljo akan kembali tersaji pada pertandingan melawan China. Indonesia mengirim Mohammad Ahsan/Kevin Sanjaya Sukamuljo di pertandingan kedua.



Pada pertandingan itu, mereka akan berhadapan dengan Liu Yu Chen/Ou Xuan Yi. Tentu saja diharapkan Indonesia mampu mengunci kemenangan di dua gim pertama untuk memompa mental di pertandingan ketiga.

Selanjutnya, pertandingan ketiga akan tersaji antara Jonatan Christie vs Li Shi Feng. Jika pertandingan berakhir 2-1 untuk Indonesia atau kedua tim, maka pertandingan akan dilanjut ke gim keempat.

Pada gim keempat, ganda putra akan kembali mengambil bagian dalam pertandingan. Indonesia akan diwakili oleh Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto yang akan menghadapai Ren Xiang Yu/Tan Qiang.

Jika pertandingan berakhir imbang 2-2 di gim keempat, maka akan dilanjutkan pada pertandingan kelima. Pada pertandingan penentuan, tunggal putra akan kembali beraksi sebagai kunci kemenangan kedua tim.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2138 seconds (0.1#10.140)