Lawan Burnley, Manchester City Mau Lepas Peluang Menang?

Senin, 22 Juni 2020 - 03:03 WIB
loading...
Lawan Burnley, Manchester City Mau Lepas Peluang Menang?
Sergio Aguero ketika Manchester City melawan Burnley musim lalu. Foto: Dok Klub
A A A
MANCESTER - Manchester City akan menjamu Burnley di pekan ke-31 Liga Inggris 2019/2020 dini hari nanti. Jika menang, mereka akan membuat Liverpool menunggu lebih lama lagi untuk merayakan gelar liga. Namun, mereka mengisyaratkan hal sebaliknya.

Menurut jadwal, pertandingan akan berlangsung di Stadion Etihad, Manchester, Selasa (23/6/2020) dini hari waktu Indonesia. Anak asuh Pep Guardiola sebetulnya punya bekal bagus menghadapi pertandingan itu karena baru menang telak melawan Arsenal.

Selain rekor pertandingan teranyar, Manchester City juga punya catatan mentereng ketika berhadapan dengan Burnley. Dalam lima pertemuan terakhir kedua tim di Etihad, The Citizens selalu berhasil menang. (Baca juga: Everton Kuat di Kandang, Siap Tunda Lebih Lama Pesta Liverpool )

Namun, dalam wawancara jelang pertandingan, pelatih Manchester City, Pep Guardiola mengatakan timnya punya masalah kebugaran. Jika disuruh memilih, City juga akan lebih suka fokus pada turnamen lain yang masih menyimpan peluang juara.

“Untuk mencapai kebugaran, pemain perlu menit bermain. Masalahnya, ketika Anda bermain setiap dua - tiga hari sekali,” kata Guardiola. (Lihat grafis: Liga Champions Digelar Agustus )

“Yang terbaik, kami akan siap bermain di Piala FA jika kami beruntung bisa melewati Newcastle United dan terutama Real Madrid (di Liga Champions)” kata Guardiola.
(bbk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3566 seconds (0.1#10.140)