Indonesia U-23 vs Filipina: Egy Maulana Vikri Sebut Sektor Ini Dibenahi

Kamis, 12 Mei 2022 - 19:07 WIB
loading...
Indonesia U-23 vs Filipina: Egy Maulana Vikri Sebut Sektor Ini Dibenahi
Egy Maulana Vikri berharap tim Merah Putih tampil bagus melawan Filipina U-23/Foto/seagames2021.com
A A A
HANOI - Andalan timnas Indonesia Egy Maulana Vikri berharap tim Merah Putih tampil bagus melawan Filipina U-23. Tidak ada lagi kesalahan mendasar sehingga Garuda Muda memetik kemenangan pada laga ketiga penyisihan Grup A cabang olahraga sepak bola SEA Games 2021 di Stadion Viet Tri, Phu Tho, Jumat (13/5/2022).

Menurut Egy, meski skuat Garuda Muda memiliki modal positif usai menang 4-1 melawan Timor Leste di laga sebelumnya, ada beberapa sektor yang harus dibenahi jelang laga krusial tersebut. Apalagi kemenangan itu dirasa belum cukup aman untuk lolos ke semifinal.



Sebab, timnas Gruda Muda membutuhkan lebih banyak gol lagi untuk memperbesar kemungkinan lolos 4 besar. Demi memenuhi tujuan itu, Egy menilai skuat Merah Putih masih ada kekurangan terutama dalam hal penyelesaian akhir.

Berkaca pada laga kontra Timor Leste, Egy menilai sebenarnya Indonesia bisa lebih banyak mencetak gol. “Dari pemain kita semua banyak kesalahan dasar dan juga finishing yang kurang karena harusnya kita bisa banyak gol tapi mungkin karena terburu-buru, jadi banyak finishing yang tidak jadi gol,” ucap Egy di akun Youtube PSSI TV, Kamis (12/5/2022).



“Tapi, ke depannya saya berharap tim semakin baik. Kita terus koreksi-koreksi-koreksi, semoga pertandingan ke depannya kita bisa lebih baik dari yang lalu dan bisa menuju ke final,” lanjutnya.

Saat ini, Indonesia U-23 berada di peringkat 4 Grup A dengan koleksi 3 poin dan selisih gol 0 (4 memasukkan dan 4 kemasukan).

Sementara peringkat pertama dikuasai Myanmar U-23 dengan 6 poin. Disusul Filipina U-23 (4 poin) dan Vietnam U-23 (4 poin). Ketiga tim itu memiliki selisih gol paling sedikit +2.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2492 seconds (0.1#10.140)