Pernah Ketahuan Selingkuh, Kyle Walker Nekat Melamar Annie Kilner

Senin, 22 Juni 2020 - 05:01 WIB
loading...
Pernah Ketahuan Selingkuh, Kyle Walker Nekat Melamar Annie Kilner
Bek Manchester City, Kyle Walker dikabarkan melamar mantan kekasihnya Annie Kilner. Foto: The Sun
A A A
MANCHESTER - Bek Manchester City, Kyle Walker dikabarkan melamar mantan kekasihnya Annie Kilner . Keduanya bubar tahun lalu akibat skandal perselingkuhan.

Annie dan Kyle Walker adalah pasangan super-romantis yang tinggal serumah hampir 11 tahun dan sudah dikaruniai tiga orang anak. Tahun lalu keduanya bikin geger dunia pemberitaan di Inggris lantaran Kyle Walker ketahuan selingkuh. (Baca juga: Detik-Detik Kyle Walker Ketahuan Selingkuh )

Bek Manchester City, Kyle Walker ketahuan main gila dengan seorang model cantik bertubuh seksi bernama Lauryn Goodman. Annie pun memilih meninggalkan Walker dan hidup bersama anak-anaknya di sebuah apartemen.

Setahun setelah putus, Kyle Walker dikabarkan nekat melamar Annie Kilner untuk membuktikan keseriusannya dalam membina rumah tangga. Dikutip The Sun, Walker melamar Annie dengan suasana romantis dan dekorasi bunga mawar putih.

“Kyle Walker pergi keluar dan memesan sepasang cincin untuk melamarnya,” kata sumber tersebut kepada The Sun. (Lihat grafis: 2 Miliar Vaksin Ditarget Rampung Tahun Depan )

Sebelumnya, dalam sebuah wawancara, Annie mengatakan bahwa hidupnya terasa begitu buruk dalam 18 bulan belakangan ini, tepatnya setelah berpisah dengan Kyle Walker. Jadi, apakah Annie akan memberikan Walker kesempatan kedua?
(bbk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1619 seconds (0.1#10.140)