Legenda Brazilian Jiu-Jitsu Dipercaya Jadi Wakil Presiden ONE Championship

Jum'at, 13 Mei 2022 - 03:39 WIB
loading...
Legenda Brazilian Jiu-Jitsu Dipercaya Jadi Wakil Presiden ONE Championship
ONE Championship menunjuk Legenda Brazilian Jiu-Jitsu (BJJ) Leo Vieira ditunjuk sebagai Vice President Grappling, disiplin bela diri yang tengah berkembang pesat saat ini.
A A A
SINGAPURA - ONE Championship menunjuk Legenda Brazilian Jiu-Jitsu (BJJ) Leo Vieira ditunjuk sebagai Vice President Grappling, disiplin bela diri yang tengah berkembang pesat saat ini. Dengan torehan sebagai juara dunia BJJ, Juara Pan American dan juara dunia ADCC, Vieira adalah salah satu grappler paling berprestasi sepanjang sejarah.

Bersama kedua saudaranya, Ricardo dan Leandro, Vieira menjadi co-founder CheckMat, salah satu tim grappling paling disegani di dunia saat ini. "Adalah sebuah kehormatan untuk mengumumkan bahwa Leo Vieira, salah satu praktisi Brazilian Jiu-Jitsu paling berpengalaman dan dihormati dalam sejarah, memutuskan untuk bergabung bersama ONE Championship sebagai Vice President of Grappling," ujar Chatri Sityodtong, Chairman dan CEO ONE Championship , dalam keterangan resmi.

"Leo adalah perintis sejati dalam seni bela diri, dan saat kami memperdalam jajaran atlet grappling kami, arahannya akan menjadi sangat berharga. ONE dengan bangga tetap memberi panggung bagi para atlet bela diri terbaik dunia untuk menunjukkan bakat dan kemampuan unik mereka," tambahnya.

BACA JUGA: Ancelotti Enggak Peduli Erling Haaland ke Manchester City

Vieira sendiri mengaku bangga dengan posisi barunya dan berharap bisa semakin memperkenalkan seniman jiu-jitsu terbaik ke seluruh dunia lewat platform global ONE Championship . "Saya bersemangat untuk bergabung dengan ONE sebagai Vice President of Grappling. Saya menghargai kepercayaan dan kesempatan yang diberikan Chatri dan tim ONE untuk membentuk berbagai divisi submission grappling di ONE. Sebagai pemegang sabuk hitam Brazilian Jiu-Jitsu selama lebih dari 25 tahun, saya dapat memberi dampak positif dalam kehidupan banyak orang sebagai kompetitor, profesor dan pemimpin tim, dan saya akan terus melanjutkan hal itu di ONE," ujarnya.



“Ini adalah mimpi yang menjadi kenyataan untuk bekerja dengan mereka yang memiliki nilai-nilai dan keyakinan yang serupa tentang seni bela diri seperti saya. Saya berkomitmen untuk membangun promosi submission grappling paling menarik di dunia dengan para atlet luar biasa di bawah ONE, " lanjutnya.

ONE Championship telah mengambil langkah besar untuk memperkuat divisi submission grappling dengan mendatangkan para superstar. Mulai dari Gordon Ryan, Andre Galvao, Danielle Kelly, Mikey Musumeci, Tye dan Kade Ruotolo, Renato Canuto, Tainan Dalpra, serta Jessa Khan.

ONE juga mendukung para bintang yang beraksi dalam dua disiplin, submission grappling/MMA, termasuk Garry Tonon dan Marcus “Buchecha” Almeida. Dalam ajang ONE 157 pada Jumat (20/5/2022), Tye dan Kade Ryuotolo akan menjalani debut di ONE dalam laga submission grappling dengan menghadapi Garry Tonon dan Shinya Aoki – dua nama legendaris dalam dunia jiujitsu.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1287 seconds (0.1#10.140)