Gary Neville Bertaruh Tottenham Finis di Peringkat 4 Besar Liga Inggris

Sabtu, 14 Mei 2022 - 04:04 WIB
loading...
Gary Neville Bertaruh Tottenham Finis di Peringkat 4 Besar Liga Inggris
Gary Neville bertaruh bahwa Tottenham Hotspur bakal finis di peringkat empat besar pada klasemen akhir Liga Inggris 2021-2022. Mantan bek Manchester United itu, tim besutan Antonio Conte bakal menggeser Arsenal / Foto: Tottenham Hotspur Twitter
A A A
LONDON - Gary Neville bertaruh bahwa Tottenham Hotspur bakal finis di peringkat empat besar pada klasemen akhir Liga Inggris 2021-2022. Mantan bek Manchester United itu, tim besutan Antonio Conte bakal menggeser Arsenal.

Pernyataan yang disampaikan Neville bukan tanpa alasan. Pasalnya, Tottenham baru saja mengalahkan Arsenal dengan skor 3-0 pada laga bertajuk Derby London Utara di Tottenham Hotspur Stadium, Jumat (13/5/2022) dini hari WIB.

Ketiga gol Tottenham dicetak Harry Kane (22’, 37’) dan Heung Min-Son (47’). "Setelah 1-0, serangan ada di mana-mana, itu adalah kekacauan (Arsenal) setelah gol pertama. Pada saat itu, Arsenal memang layu. Mereka menyerah di babak pertama,” papar Neville, dilansir dari Sky Sports, Jumat (13/5/2022).

BACA JUGA: Hasil Lengkap Pertandingan Sepak Bola, Jumat (13/5/2022): Real Madrid Pesta Gol, Arsenal Keok!

Lebih lanjut, laga tersebut disebut sebagai ujian bagi Arsenal. Adapun, Neville menilai persaingan antara Arsenal dan Tottenham akan semakin sengit untuk memperebutkan posisi keempat.

"Saya pikir menyebutnya (persaingan Arsenal vs Tottenham) sebagai atmosfer permusuhan dan sengit adalah wajar, itu adalah ujian malam ini. Saya selalu merasa ini akan menjadi pertandingan spesial. Perebutan tiket Liga Champions untuk Arteta dan Conte, untuk Tottenham dan Arsenal dari sudut pandang ekonomi hanya di luar skala. Ini sangat besar dan penurunannya sangat besar," tutur Neville.



Meski begitu, Neville berani bertaruh bahwa Tottenham akan menjadi pemenang pada persaingan kedua klub London Utara itu. Ia meyakini Tottenham akan finis di posisi keempat. Jika tidak, Neville berani mengeluarkan uang.

BACA JUGA: Aston Villa Umumkan Transfer Permanen Philippe Coutinho

"Saya pikir Tottenham akan mengalahkan Burnley dan Arsenal harus memenangkan dua pertandingan terakhir mereka, tetapi saya tidak yakin mereka (Arsenal) akan melakukannya. Saya mungkin salah dan saya netral di antara kedua klub ini, tetapi saya rasakan sekarang jika saya harus mengeluarkan uang untuk itu (bertaruh), itu akan ada di Tottenham (menang)," imbuh Neville.

(yov)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2793 seconds (11.97#12.26)