Hebat! Atlet Rowing Tambah Medali Emas Indonesia di SEA Games 2021

Jum'at, 13 Mei 2022 - 10:56 WIB
loading...
Hebat! Atlet Rowing Tambah Medali Emas Indonesia di SEA Games 2021
Cabang olahraga rowing kembali menyumbang kepingan medali emas untuk Indonesia di SEA Games 2021. Medali emas ini datang dari nomor Men’s Lightweight Coxless Four / Foto: Badmintontalk
A A A
HAI PHONG - Cabang olahraga rowing kembali menyumbang kepingan medali emas untuk Indonesia di SEA Games 2021 . Medali emas ini datang dari nomor Men’s Lightweight Coxless Four yang dipersembahkan oleh Denri M Al Ghiffari, Ferdiansyah, Ali Buton dan Mahendra Yanto.

Keempatnya tampil sebagai yang tercepat saat bertanding di di Thuy Nguyen Hai Phong Aquatics Center, Jumat (13/5/2022) WIB.

BACA JUGA: Profil dan Prestasi Mohammad Ahsan: Tenaga Tua yang Bermental Juara

Derni dkk sukses meraih medali emas setelah mengungguli para peserta lain. Sementara medali perak didapat oleh Vietnam dan perunggu oleh Filipina.

Ini merupakan medali emas ketiga dari cabor rowing. Sebelumnya, dua emas diraih pada Rabu (11/5/2022) dari nomor Men’s Lighweight Double Sculls dan Men’s Double Sculls.

BACA JUGA: Link Streaming Timnas Indonesia U-23 vs Timnas Filipina U-23 di SEA Games 2021

Ada pun rowing juga sudah mempersembahkan dua medali perak. Sementara itu, rowing Indonesia masih berpotensi mempersembahkan medali lagi pada hari ini. Ada tiga nomor yang akan dipertandingkan lagi yakni Women’s Lighweight Quadruple Sculls, Women’s Pair, Men’s Lightweight Quadruple Sculls.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1540 seconds (0.1#10.140)