Demi Batalkan Mimpi Quadruple Liverpool, Chelsea Siapkan Bonus Rp17 Miliar

Sabtu, 14 Mei 2022 - 09:02 WIB
loading...
Demi Batalkan Mimpi Quadruple Liverpool, Chelsea Siapkan Bonus Rp17 Miliar
Pemain Chelsea diprediksi bakal kebanjiran bonus jika berhasil mengandaskan mimpi quadruple Liverpool di final Piala FA 2021-2022 / Foto: Instagram Chelsea
A A A
LONDON - Pemain Chelsea diprediksi bakal kebanjiran bonus jika berhasil mengandaskan mimpi quadruple Liverpool di final Piala FA 2021-2022. Dana segar senilai 1 juta Poundsterling atau senilai Rp17 miliar akan dibagi rata kepada Jorginho dkk jika mengalahkan Liverpool di Stadion Wembley, Sabtu (14/5/2022) malam WIB.

Liverpool berpeluang meraih empat gelar musim ini. Satu gelar sudah diamankan The Reds di Piala Liga Inggris 2021-2022. Sementara pasukan Juergen Klopp masih mengejar tiga trofi lainnya di Liga Inggris, Piala FA, dan Liga Champions.

Liverpool akan memenangkan satu gelar lainnya jika berhasil mengalahkan Chelsea di final Piala FA. Namun Chelsea tentu enggan mengalah begitu saja. Selain mengusung misi balas dendam, para pemain Chelsea juga akan kebanjiran bonus jika berhasil mengalahkan Liverpool pada partai puncak kompetisi tertua di dunia tersebut.

BACA JUGA: Profil dan Prestasi Mohammad Ahsan: Tenaga Tua yang Bermental Juara

Dikutip dari Daily Mail, Jumat (13/5/2022), para penggawa Chelsea akan mendapatkan dana sebesar 1 juta Poundsterling atau senilai Rp17 miliar andai bisa menjuarai Piala FA musim ini.

Dana segar tersebut akan dibagi rata ke masing-masing pemain. Sekadar informasi, para pemain Chelsea memang selalu mendapatkan bonus jika berhasil memenangkan trofi.



Namun, tidak seperti klub Liga Inggris lainnya, manajemen Chelsea biasanya tidak akan memberikan bonus kepada para pemain jika di luar perburuan trofi. Misalnya, jika Chelsea berhasil finis di empat besar dan merebut tiket Liga Champions musim depan, maka mereka tidak akan mendapatkan bonus.

BACA JUGA: Aston Villa Umumkan Transfer Permanen Philippe Coutinho

Namun jika mereka berhasil menjuarai Liga Inggris musim ini, mereka bisa mendapatkan bonus sebesar 4 juta Poundsterling atau senilai Rp71 miliar. Namun uang tersebut dipastikan sudah melayang karena Chelsea sudah gagal merebut gelar Liga Inggris musim ini.

(yov)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1526 seconds (10.177#12.26)