Netizen Tak Sabar Saksikan Duel Momogi (Momota vs Ginting) Setelah 2,5 Tahun

Jum'at, 13 Mei 2022 - 17:30 WIB
loading...
A A A
Pemain asal Bandung itu pun diharapkan bisa menyumbang poin untuk Indonesia meski dari segi statistik, dia kalah jauh dari Momota. Dari 15 pertandingan, sang bintang Negeri Sakura berhasil mengantongi 11 kemenangan sedangkan Ginting hanya menang empat kali saja.

Namun, pada Piala Thomas 2022 ini, keduanya sama-sama baru memetik satu kemenangan. Alhasil, harapan Ginting untuk mengalahkan Momota masih terbuka lebar.

Sebagai tambahan, Indonesia kembali menurunkan Mohammad Ahsan/Kevin Sanjaya Sukamuljo di ganda pertama untuk menghadapi Takuro Hoki/Yugo Kobayashi. Lalu, Jonatan Christie mengisi slot tunggal kedua dan akan melawan Kenta Nishimoto.

Pada ganda kedua, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto diutus untuk bentrok dengan Akira Koga/Yuta Watanabe. Dan partai terakhir, Shesar Hiren Rhustavito berjumpa dengan Kodai Naraoka.

Pertandingan semifinal Piala Thomas 2022 antara Indonesia melawan Jepang akan digelar pada Jumat (13/5/2022) pukul 06.00 WIB di Impact Arena, Bangkok, Thailand. Tim yang menang akan berjumpa dengan pemenang laga antara India kontra Denmark.
(sha)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1933 seconds (0.1#10.140)