Link Live Streaming Chelsea vs Liverpool di RCTI Plus: Berebut Trofi Piala FA

Sabtu, 14 Mei 2022 - 08:15 WIB
loading...
Link Live Streaming Chelsea vs Liverpool di RCTI Plus: Berebut Trofi Piala FA
Link Live Streaming Chelsea vs Liverpool di RCTI Plus: Berebut Trofi Piala FA. Foto: RCTI Plus
A A A
LONDON - Liverpool akan menghadapi Chelsea pada babak final Piala FA 2021/2022 . Pertandingan itu dapat disaksikan melalui live streaming di RCTI Plus.

Pertandingan akan digelar di Stadion Wembley, London, Sabtu (14/5/2022) malam waktu Indonesia. Kick-off disiarkan melalui live streaming sejak pukul 22.30 WIB.

Baca Juga: Home Bola Final Piala FA Chelsea vs Liverpool, Tuchel Bersumpah Bikin The Reds Menderita

Menjelang laga, pelatih The Reds, Juergen Klopp menyadari timnya wajib beriman lebih baik, demi mengamankan titel kedua pada musim ini. The Reds sedang mengincar panen trofi sebelum musim berakhir.

Peluang itu seperti Liga Inggris, Liga Champions serta Piala FA. Sebelumnya tim asuhan Juergen Klopp sudah mengamankan titel Piala Liga Inggris atau Carabao Cup pada bulan Februari 2022 lalu.

Namun, Klopp menyadari timnya harus bermain lebih baik. Apalagi setelah Liverpool harus bersusah payah untuk melewati Manchester City pada babak semifinal.



“Ini akan menjadi pertandingan yang berbeda. Kami harus bermain lebih baik. Chelsea adalah tim yang dilatih dengan baik. Mereka memiliki strategi untuk seluruh area,” kata Klopp di laman resmi Liverpool, Jumat (13/5/2022).

Juru taktik asal Jerman tersebut menyebut seluruh lini Chelsea akan menjadi tantangan. Hal itu dikarenakan sang rival memiliki pertahanan yang rapat. Ditambah lagi pilihan serangan yang cukup tajam.

“Sistem permainan mereka mirip seperti tim lain. Tetapi, mereka berada di level berbeda. Mereka memiliki pertahanan yang sangat terorganisir, serta talenta luar biasa di lini serang,” ujarnya.

Berikut link live streaming Chelsea vs Liverpool di RCTI Plus: klik di sini
(sto)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2882 seconds (11.210#12.26)