Jadwal Wakil Indonesia di SEA Games 2021 Hari Ini: Rowing Berpeluang Tambah Emas

Sabtu, 14 Mei 2022 - 10:00 WIB
loading...
Jadwal Wakil Indonesia di SEA Games 2021 Hari Ini: Rowing Berpeluang Tambah Emas
Pedayung Indonesia, Chelsea Corputty (kanan), Julianti (kedua kanan), Aisah Nabilla (kedua kiri), dan Sylvia Lisdiana (kiri) tampil di babak final nomor Womens Coxless Four (W4) dayung SEA Games 2021, Rabu (11/5/2022). ANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra/foc
A A A
HANOI - Jadwal tim Indonesia yang akan bertanding di SEA Games 2021 hari ini, Sabtu (14/5/2022) telah dirilis. Cabang olahraga (cabor) mendayung (rowing) pun kembali berpotensi menyumbang medali emas.

Tim rowing Indonesia akan bertanding di delapan nomor final SEA Games 2021 pada hari ini. Di antaranya adalah Nurtang (women’s single sculls), Denri M Al Ghiffari/Ferdiansyah (men’s pair), Melani Putri/Mutiara Rahma Putri (women’s lightweight double sculls), dan Ihram (men’s lightweight single sculls).

Baca Juga: Amanda Raih Medali Emas Kickboxing

Kemudian, ada Jefri Ardianto/Rio Riski Darmawan (men’s lightweight pair), Memo dan Tim (men’s lightweight quadruple sculls), Anggi Widiarti/Anisa Shopiani (women’s double sculls), serta Aisah Nabila dan Tim (women’s lightweight coxless). Mereka akan memperebutkan medali emas pada hari ini.

Selain cabang Rowing, potensi emas untuk kontingen Indonesia juga datang dari cabor Atletik. Pada hari ini, Eko Rimbawan (men’s 200m), Abd Hafiz (men’s Javelin Throw), dan Maria Natalia Londa (women’s triple jump) akan bertanding di partai puncak.

Potensi emas juga datang dari cabor E-Sport, yang mana Agus Suparman dan Tim akan bertanding di partai pamungkas Free Fire (mobile) pada sore hari ini. Tentu saja, sejumlah atlet yang bertanding pada final hari ini dapat menambah medali emas untuk Indonesia.

Sementara itu, beberapa atlet Indonesia lainnya juga akan bertanding di sejumlah cabor pada hari ini. Diantaranya adalah cabor Bola Basket 3x3, Catur, Pencak Silat, dan Futsal.

Pada pertandingan cabor futsal, Timnas Futsal Indonesia akan berhadapan dengan Myanmar. Pertandingan itu akan dilangsungkan di Ha Nam Gymnasium, Vietnam pada hari ini, Sabtu (14/5/2022) pukul 13.00 WIB.

Kontingen Indonesia sendiri saat ini berada di posisi ketiga klasemen sementara perolehan medali SEA Games 2021. Mereka sudah mengumpulkan 18 medali dengan rincian tujuh emas, sembilan perak, dan dua perunggu.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1769 seconds (0.1#10.140)