Link Live Streaming Kualifikasi Formula E Berlin Jerman 2022 di RCTI+ Hari Ini

Sabtu, 14 Mei 2022 - 15:30 WIB
loading...
Link Live Streaming Kualifikasi Formula E Berlin Jerman 2022 di RCTI+ Hari Ini
Link Live Streaming Kualifikasi Formula E Berlin Jerman 2022 di RCTI+ Hari Ini. Foto: MNC Media
A A A
BERLIN - Link live streaming Kualifikasi Formula E (Eelectric) Berlin Jerman 2022 dapat diketahui di artikel ini. Kejuaraan mobil balap elektrik kelas dunia yang digelar di Berlin, Jerman, pada Sabtu (14/5/2022) Pukul 15.45 WIB itu dapat disaksikan di RCTI+ .

Menariknya, sebanyak 22 mobil dan pengemudi akan bertarung di Bandara Tempelhof, Berlin, Jerman. Keseruan balapan tersebut dapat disaksikan sejak putaran kualifikasi yang bakal dimulai hari ini, 14 Mei 2022 pukul 15.45 WIB.



Pada seri kali ini, Bandara Tempelhof yang bersejarah di Berlin kembali menjadi tuan rumah putaran kejuaraan Jerman. Bertempat di bagian apron raksasa di bandara, pengemudi akan melewati tantangan dengan beton cengkeraman tinggi yang membutuhkan strategi dan energi dalam balapan.

Sementara itu, kejuaraan resmi ABB FIA Formula E Championship 2021-2022 ini terdiri dari 14 balapan. Balapan tersebut akan diadakan di 12 kota yang berbeda di seluruh dunia.

Para pembalap mobil listrik tersebut secara keseluruhan akan mentas di berbagai negara pada tahun ini. Di antaranya adalah Diriyah (Arab Saudi), Mexico City (Mexico), Roma (Italia), Monte Carlo (Monaco), Berlin (Jerman), Jakarta (Indonesia), Vancouver (Kanada), New York City (Amerika Serikat), London (Inggris), dan Seoul (Korea Selatan).

Sebagaimana diketahui, ajang ini juga bakal mentas di Jakarta. Indonesia menjadi salah satu tuan rumah tepatnya pada Juni 2022 mendatang dan lokasi yang digunakan adalah sirkuit khusus di daerah Ancol, Jakarta Utara.

Sebanyak 11 tim berpartisipasi dalam ajang ini. Masing-masing tim bakal menampilkan dua pembalap terbaik yang akan memperebutkan gelar juara di pengujung tahun.

Sekadar informasi, Formula E adalah balap mobil kursi tunggal dengan hanya menggunakan mobil listrik. Kejuaraan ini pertama kali digagas pada 2011 dan baru menjadi kejuaraan dunia sejak musim 2017.

Selain itu, Formula E merupakan seri Kejuaraan Dunia FIA yang membuat seri balapan kursi tunggal ini menjadi seri pertama selain Formula One (F1) yang berstatus kejuaraan dunia.

Bagi yang ingin menyaksikan ajang balapan Kualifikasi Formula E Berlin Jerman 2022 tersebut, Anda bisa menontonnya secara live streaming di RCTI+. Laga Ini akan berlangsung pada Sabtu (14/5/2022) pukul 15.45 WIB untuk sesi kualifikasi. Sudah tahu cara nontonnya? Klik di sini .
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1343 seconds (0.1#10.140)