Promotor tetap pede gelar GP Rusia musim depan

Senin, 05 Agustus 2013 - 20:51 WIB
Promotor tetap pede gelar GP Rusia musim depan
Promotor tetap pede gelar GP Rusia musim depan
A A A
Sindonews.com - Promotor Grand Prix Rusia, perusahaan Omega, mengklaim mereka telah menyelesaikan kontrakdisi dengan Federasi Otomotif Rusia (RAF) terkait penyelenggaraan musim depan. Namun, belum ada konfirmasi resni dari pihak RAF soal hal ini.

Sebelumnya dilaporkan bahwa RAF dan pihak Omega berseteru terkait permasalahan biaya administrasi. Perseteruan itu pun dikabarkan telah membuat GP Rusia gagal masuk dalam kalender Formula One (F1) musim depan.

Namun, pihak Omega mengklaim masalah itu telah selesai dan mereka siap mengirimkan aplikasi untuk menggelar F1 musim depan kepada otoritas tertinggi, FIA.

"Kami hanya tak bisa melewatkan kesempatan untuk mencapai kesepakatan. Kami benar-benar tertarik pada kemitraan yang baik dengan RAF selama bertahun-tahun,"ujar Manajer Umum Omega, Oleg Zabara seperti dikutip surat kabar harian, Sport Ekpress.

"Kami sudah siap untuk menandatangani kontrak resmi dengan RAF pekan ini sebelum mengirimkan aplikasi untuk balapan 2014 kepada otoritas tertinggi F1, FIA. Kami sudah mencapai kesepakatan, yang sekarang tinggal perlu kami resmikan,"ia menambahkan.
(wir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9807 seconds (0.1#10.140)