Carlo Ancelotti Tegaskan Eden Hazard Tetap Bela Real Madrid

Senin, 16 Mei 2022 - 08:30 WIB
loading...
Carlo Ancelotti Tegaskan Eden Hazard Tetap Bela Real Madrid
Eden Hazard sempat dirumorkan akan segera meninggalkan Real Madrid pada akhir musim nanti. Namun, pelatih Carlo Ancelotti dengan tegas menyanggahnya. Foto: france24
A A A
MADRID - Eden Hazard sempat dirumorkan akan segera meninggalkan Real Madrid . Namun, pelatih Carlo Ancelotti menegaskan gelandang serang asal Belgia itu akan terus menetap di Santiago Bernabeu.



Hazard belum bisa menunjukan kemampuan terbaiknya bersama Madrid akibat serangkaian cedera yang dialami. Itu membuatnya sempat diisukan akan kembali lagi ke Liga Inggris musim depan.

Chelsea konon sebagai salah satu kandidat terkuat yang ingin kembali mendatangkan Hazard. Klub asal London lainnya, Arsenal juga disebut tertarik untuk meminang pemain berusia 31 tahun itu.

Namun Ancelotti dengan tegas membantah rumor tersebut. Pelatih asal Italia itu menyebut bahwa Madrid percaya Hazard masih dapat menunjukan kemampuan terbaiknya kembali di musim mendatang.

“Eden Hazard akan bertahan di sini di Real Madrid musim depan. Rencana Hazard sangat jelas, dia ingin menunjukkan kualitasnya musim depan,” jelas Ancelotti dilansir dari Sportskeeda.

Madrid mendatangkan Hazard dari Chelsea pada 2019. Namun, rentetan cedera yang diderita membuatnya kesulitan untuk menampilkan performa terbaiknya.



Pada musim ini, Hazard baru tampil 22 pertandingan dengan mencetak satu gol serta dua assist. Meski demikian, dia tetap dianggap ikut membantu Madrid menjuarai Liga Spanyol 2021/2022.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1885 seconds (0.1#10.140)