Foto Cristiano Ronaldo Pakai Jersey MU Musim Depan Bocor di Media Sosial

Minggu, 15 Mei 2022 - 23:00 WIB
loading...
Foto Cristiano Ronaldo Pakai Jersey MU Musim Depan Bocor di Media Sosial
Foto Cristiano Ronaldo Pakai Jersey MU Musim Depan Bocor di Media Sosial. Foto; IST
A A A
MANCHESTER - Foto Cristiano Ronaldo memakai jersey Manchester United musim depan (2022-2023) bocor di dunia maya. Disinyalir, foto itu kemungkinan besar merupakan tanda bahwa sang megabintang akan bertahan di Old Trafford.

Menurut laporan Goal Internasional, Minggu (15/5/2022), Ronaldo terlihat menggunakan jersey kandang, tandang, hingga third pada musim depan. Megabintang asal Portugal itu pun melakoni beberapa pose dengan bocoran jersey tersebut.



Meski begitu, belum diketahui apakah foto tersebut merupakan visual asli atau hoaks. Kendati demikian, banyak penggemar yang berspekulasi Ronaldo akan bertahan jika foto itu merupakan visual asli.

Pasalnya, Ronaldo sendiri mengisyaratkan akan bertahan di Manchester United. Pernyataan itu disampaikan oleh Ronaldo menyusul kedatangan sang pelatih baru, Erik Ten Hag yang akan menukangi Red Devils -julukan Manchester United- mulai musim depan.

"Saya berharap yang terbaik untuknya dan mari percaya bahwa, tahun depan, kita akan memenangkan trofi,” kata Ronaldo dikutip dari Goal Internasional, Minggu (15/5/2022).

Ronaldo sendiri sejauh ini memang terus menjadi mesin gol bagi Manchester United. Namun demikian, pemain asal Portugal itu sudah dipastikan tidak akan bermain di Liga Champions musim depan jika memilih bertahan di Old Trafford.

Maka dari itu, rumor mengatakan Ronaldo akan segera hengkang dari Manchester United pada akhir musim. Kendati begitu, belum ada pernyataan resmi dari sang pemain maupun pihak klub mengenai hal ini.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0957 seconds (0.1#10.140)