Susunan Pemain Indonesia vs India di Final Piala Thomas 2022: Kevin/Ahsan Kembali Duet

Minggu, 15 Mei 2022 - 10:09 WIB
loading...
Susunan Pemain Indonesia vs India di Final Piala Thomas 2022: Kevin/Ahsan Kembali Duet
Kevin Sanjaya Sukamuljo (kanan) dan Mohammad Ahsan (kiri) berpose usai melawan pebulu tangkis ganda putra Jepang Takuro Hoki dan Yugo Kobayashi di semifinal final Piala Thomas 2022 di Impact Arena, Bangkok, Thailand, Jumat (13/5/2022). ANTARA FOTO/M Risya
A A A
BANGKOK - Susunan pemain Indonesia kontra India di final Piala Thomas 2022 sudah diketahui. Praktis tidak ada perubahan dari formasi skuad dari laga semifinal melawan Jepang di mana Merah Putih menang 3-2.

Pertandingan final turnamen bulu tangkis beregu putra paling bergengsi di dunia itu akan berlangsung di Impact Arena di Bangkok, Thailand, Minggu (15/5/2022) pukul 13.00 WIB.

Baca Juga: Indonesia vs India di Final Thomas Cup 2022 Saksikan Siang Ini Live di MNCTV dan iNews

Pada tunggal putra, Anthony Sinisuka Ginting, tetap mengisi posisi tunggal pertama. Pemain asal Bandung itu diharapkan bisa mengulangi permainan apiknya saat menumbangkan Kento Momota di semifinal pada partai puncak nanti melawan Laskhya Sen.

Beralih ke ganda pertama, Indonesia kembali mengandalkan pasangan anyar, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Mohammad Ahsan, setelah tampil trengginas di semifinal dengan melakukan comeback luar biasa atas Takuro Hoki/Yugo Kobayashi. Di laga pamungkas, mereka akan menghadapi Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty.

Kemudian, Jonatan Christie ditunjuk untuk mengisi slot tunggal kedua. Dia diharapkan bisa kembali menemukan permainan terbaiknya untuk mengalahkan Kidambi Srikanth usai tampil kurang meyakinkan di semifinal dengan menelan kekalahan.

Begitu pula dengan Fajar Alfian/Muhammad Rian, yang kembali dipercaya tampil sebagai ganda kedua. Meski kalah di semifinal, pasangan ranking tujuh dunia itu diandalkan untuk bertarung dengan M. R. Arjun/Dhruv Kapila.

Terakhir, tentu saja ada Shesar Hiren Rhustavito, yang menjadi pahlawan kemenangan Indonesia atas Negeri Sakura di semifinal. Pemain yang akrab disapa Vito itu akan berhadapan dengan Prannoy H. S. dalam perjuangannya memperpanjang rekor tak terkalahkan di Piala Thomas.

Susunan Pemain Indonesia vs India:

Anthony Sinisuka Ginting vs Lakshya Sen
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4438 seconds (0.1#10.140)