David Moyes Jawab Tantangan Guardiola Jelang West Ham United vs Manchester City

Minggu, 15 Mei 2022 - 17:00 WIB
loading...
David Moyes Jawab Tantangan Guardiola Jelang West Ham United vs Manchester City
David Moyes Jawab Tantangan Guardiola Jelang West Ham United vs Manchester City. Foto: IST
A A A
LONDON - West Ham United akan berhadapan dengan Manchester City dalam lanjutan Liga Inggris 2021/2022 . Pelatih West Ham United, David Moyes menjawab tantangan Pep Guardiola untuk menerapkan strategi terbaik saat timnya menghadapi The Citizen -julukan Manchester City.

Pertandingan itu akan sangat penting bagi West Ham United untuk bersaing mengamankan tiket Liga Eropa musim depan. Pasalnya, saat ini The Hammers -julukan West Ham United- hanya mempunyai selisih tiga poin dari Manchester United yang berada di peringkat enam klasemen.



Tentu saja, pasukan David Moyes masih berpotensi untuk lolos Liga Europa pada musim depan. Kendati begitu, Manchester City tentu saja bukan lawan yang mudah untuk ditaklukkan oleh Declan Rice dan kolega.

Moyes sendiri merasa tertantang menantikan gaya bermain Manchester City dalam pertandingan itu. Ia mengklaim, The Hammers akan menerapkan strategi terbaik dalam pertandingan melawan Manchester City.

“Manchester City jelas sangat, sangat tangguh, tetapi saya menantikannya karena ini adalah tantangan bagi kami.Itu adalah sesuatu di mana kami ingin melihat bagaimana kami bermain,” kata Moyes dilansir dari laman resmi West Ham United, Minggu (15/5/2022).

“Saya harap mereka telah menghabiskan semua gol mereka dan mereka akan kebobolan beberapa!Begitulah cara saya melihatnya.Kami perlu mencoba dan bertahan dengan sangat baik, mencoba menahan mereka sebaik mungkin, dan mencoba dan membuat mereka kesulitan juga,” sambungnya.

Lebih lanjut, Moyes mengatakan akan memanfaatkan momentum absennya beberapa pemain penting The Citizen. Diketahui, beberapa pilar Manchester City seperti Ruben Dias dan John Stones harus absen, sementara Nathan Ake belum bisa dipastikan fit untuk menghadapi The Hammers.

“Mereka mendapat satu atau dua cedera jadi kami harus melihat apakah kami bisa melakukan sesuatu untuk memaksimalkannya,” pungkas Moyes.

Sementara itu, saat ini Manchester City masih memuncaki klasemen sementara Liga Inggris 2021-2022. Dengan dua pertandingan tersisa, tiga poin adalah harga mati bagi pasukan Pep Guardiola.

Pasalnya, Liverpool saat ini terus menempel ketat perolehan poin di klasemen sementara. Pertandingan West Ham United vs Man City akan tersaji di Stadion Olimpiade London, Inggris pada Minggu (15/5/2022) pukul 20.00 WIB.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1683 seconds (0.1#10.140)