Hasil Pemanasan MotoGP Prancis 2022: Alex Espargaro Tercepat

Minggu, 15 Mei 2022 - 15:26 WIB
loading...
Hasil Pemanasan MotoGP Prancis 2022: Alex Espargaro Tercepat
Hasil Pemanasan MotoGP Prancis 2022: Alex Espargaro Tercepat. Foto: Michellin
A A A
LE MANS - Hasil sesi pemanasan MotoGP Prancis 2022 sudah diketahui setelah selesai digelar pada Minggu (15/5/2022) siang WIB. Pembalap Aprilia, Aleix Espargaro, keluar sebagai yang tercepat.

Kemudian, pada posisi kedua ada juara bertahan MotoGP, Fabio Quartararo. Lalu, Takaaki Nakagami dari LCR Honda melengkapi peringkat tiga besar.



Sesi pemanasan di Sirkuit Bugatti berlangsung dalam cuaca yang cukup cerah. Dua pembalap Monster Energy Yamaha, Franco Morbidelli dan Fabio Quartararo memimpin di dua posisi terdepan pada awal sesi.

Akan tetapi, tak lama kemudian Jack Miller mengambil alih posisi terdepan. Namun, Alex Rins langsung merangsek naik ke posisi teratas menyalip catatan waktu Miller.

Empat belas menit sesi berjalan, El Diablo –julukan Quartararo- kembali merebut posisi teratas. Dia mencatatkan waktu terbaiknya di angka 1 menit 31,805 detik.

Tak lama berselang, Takaaki Nakagami membuntuti Quartararo di posisi kedua. Rider LCR Honda asal Jepang itu hanya berselisih 0,017 detik dari sang pembalap tuan rumah.

Dua menit jelang sesi berakhir, Aleix Espargaro gantian mengisi posisi teratas. Lalu, Enea Bastianini terjatuh di Tikungan 3.

Hingga sesi berakhir, pembalap Aprilia itu tetap bertahan sebagai yang tercepat. Di belakangnya ada Quartararo dan Nakagami.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0825 seconds (0.1#10.140)